Minggu, 02 September 2018

Babak Melatih Pukulan Ayam Jadi Cepat serta Keras

Kekuatan ayam yang sangatlah utama menjadi ayam petarung ialah pukulannya. Kekuatan memukul jadi perihal yang sangat memiliki pengaruh dalam menyudahi laga. Bayang kan bila sabung ayam kita dalam situasi unggul baik dari sisi fisik atau permainan tetapi tidak mempunyai pukulan yang bisa melumpuhkan lawan pasti ini bakal mempersulit bila hingga sampai di fase - fase akhir. 

Oleh sebab itu, menentukan ayam ayam aduan yang bermutu. Banyak penghobi yang sudah paham bagaiman menentukan ayam yang mempunyai pukulan yang bagus baik lihat dari sisi fisik (paya, sisik kaki, jari kaki) atau dilihat dengan cara langsung dengan mengetest beradu dengan ayam yang lain itu. Ayam yang mmeiliki pukulan cepat serta keras jadi pilihan untuk sejumlah besar penghobi atau beberapa botoh yang mempunyai pengalaman. 

Hal semacam itu karena pukulan cepat serta keras bakal menyebabkan dampak yang lebih fatal lantaran pukulan yang cepat sangatlah susah diprediksi sekiranya terserang bakal menyakitkan tandingannya. Ayam musuh yang terserang pukulan cepat rata-rata bakal kehilangan kosentrasi dalam berhadapan lebih bila berlangsung dengan berturut-turut. Lantas, bagaimana buat melatih pukulan ayam aduan biar cepat serta keras? Pada artikel kami yang kesempatan ini, kami bakal berbagi pengalaman kami terhadap anda dalam babak melatih pukulan ayam jadi cepat serta keras. 

Dibawah ini ialah babak melatih pukulan ayam jadi cepat serta keras yang bakal kami berikan terhadap anda ; 

1. Babak Persiapan 
Pada babak pertama ini, yang mesti dikerjakan ialah menyediakan situasi ayam biar dalam situasi fit. Ayam dalam situasi badan yang sempurna bakal meringankan kita buat lakukan proses latihan dengan terbaik. Bayang kan bila ayam tidak dalam situasi sempurna bila kita latih bakal simpel letih serta itu pastinya menggangu proses latihannya itu. 

Buat babak perisapan ini, yang mesti dikerjakan ialah lakukan mandi jemur, kemudian kerjakan pengumbaran atau pengeparan minimum 2 jam serta buat konsumsi nya itu mesti dikasihkan pakan yang mempunyai kandungan protein yang tinggi buat babak seterusnya yang mesti dikasihkan terhadap ayam itu. 

2. Membentukan Otot Ayam 
Sehabis babak persiapan dirasakan sudah tuntas, pada babak ini bakal diusahakan buat membuat otot ayam dengan optimal. Serta sebelum lakukan latihan ini, seperti yang diterangkan di atas konsumsi kaya protein serta zat pembentuk otot mutlak dibutuhkan buat bikin ayam menjadikekar. Seterusnya baru kita lakukan latihan buat pembentukan otot kakinya. 

Memang buat membuat otot kaki cukuplah dikerjakan dengan memberikan barbel pada ke-2 kakinya, tetapi bila tidak ada dapat kerjakan push up ayam yaitudengan mendesak tubuhnya kebawah ayam rata-rata menghindar dengan berjalan kedepan, mengulangi hingga sampai ayam ikut serta letih. Serta langkah yang paling akhir dengan memasukan ke kurungan yang lebih pendek dari badan ayam, hingga ayam bakal jongkok pada kandang itu. 

3. Menigkatkan Kecepatan Pukulan Ayam 
Babak ini bakal di awali bila ayam yang kita rawat udah mempunyai otot yang cukuplah kekar. Ayam yang mempunyai otot yang kekar pasti gerakannya akan tambah lamban dari mulanya, oleh sebab itu buat mengembalikannya latihan yang dikerjakan tidak akan terlalu fokus pada beratnya beben akan tetapi banyak pergerakan atau repetisi. Latihan pada babak ini yang dapat dikerjakan adalah latih renang, jantur maupun kiter dengan bagian yang sesuai. 

Latih renang cukuplah kerjakan optimal 2 kali dalam sebuah minggu dan buat kiter serta jantur bisa dikerjakan sehari-hari. Ke-tiga latihan itu belum pula cukuplah buat percepat pergerakan kaki ayam. Karenanya latihan yang mesti dikerjakan seterusnya yakni dengan memegang pangkal ekor kloka di tangan kiri, serta tangan kanan memegang dadanya. Bila udah pada urutan itu, angkat tangan kiri yang memegang ekor bawah kloak sampai ayam itu seperti di jantur tetapi yang memperbedakan kita dapat mengatur kecepatan gerak ayam itu. 

4. Melatih Lompatan Ayam 
Buat mekatih lompatan ayam kita butuh memanfaatkan kandang teristimewa yang tidak mempunyai atap. Langkah kerjanya adalah dengan memasukan ayam pada kandang itu, ayam rata-rata bakal melompat naik. Turunkan kembali ayam itu kebawah kandang kerjakan berulang. Alternative dapat dikerjakan dengan melempat ayam ke atas dengan 2 langkah. 

Langkah yang pertama dengan memegang ekor serta dada ayam lantas lemparkan ke atas dengan berkali setinggi kepala ayam itu. Waktu melempar usahain lemparan mengarah depan hingga kepala ayam condong terlebih dulu ke bawah. Serta langkah seterusnya dengan mendesak ayam ke bawah serta menaikannya keatas dengan kaki ada diatas. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.