Selasa, 25 September 2018

Tehnik Makanan Ternak Ayam Bangkok Usia Di bawah 6 Bulan

Menjaga ayam aduan adalah salah satunya factor utama buat jadikan ayam aduan makin lebih sehat serta miliki kemampuan dan ketahanan yang kuat. Dimana anda mesti tahu dalam memberi bagian makanan tradisionil buat Ternak Ayam Bangkok saat waktu berusia dibawah 6 bulan. Lantaran perawatan serta dengan bagian makanan dan bermacam segi yang lain amatlah utama buat ayam aduan, kalau udah dikasihkan sejak mulai ayam aduan anakan.  

Buat anda beberapa pencinta sabung pw ayam yang pasti udah miliki Ternak Ayam Bangkok yang dapat jadikan jadi bibit unggul jadi ayam aduan yang bermutu. Ada sejumlah tehnik dalam pemberian makanan tradisionil yang mesti dikasihkan pada waktu ayam aduan masihlah anakan mesti sesuai dengan usia ayam aduan itu. 

Dalam perawatan serta pemberian makanan pada Ternak Ayam Bangkok ini mesti sesuai dengan usia ayam aduan itu, seperti ayam pada usia dibawah 1 bulan. Anda mesti memberi makanan berbentuk Voer yang dicampurkan dengan jagung halus. Lantaran dalam perawatan serta pemberikan pada Ternak Ayam Bangkok dapat memastikan kualitas ayam bangkok itu. 

Kalau anda memberi perawatan serta pemberian makanan dengan benar, jadi ayam aduan itu dapat tumbuh dalam waktu cepat besar, sehat dan jadi calon dari ayam aduan yang bermutu pada tiap-tiap kontesnya. Ke-2 perihal ini yang pasti amatlah utama buat Ternak Ayam Bangkok ini, karena kesehatan serta kebersihan dari anakan ayam aduan dapat menjauh anakan ayam aduan terbebas dari bermacam penyakit. 

Tidak hanya pemberikan makanan voer yang di gabung dengan jagung halus, pemberian makanan penambahan yang baik juga diijinkan. Seperti dapat memberi kroto sesuai ukuran yang anda mau serta bisa sesuai pada rumah sendiri. Buat pemberikan makanan kroto pada Ternak Ayam Bangkok ini, bisa anda kerjakan pada tiap-tiap 15 hari sekali. 

Dimana makanan kroto ini amatlah utama buat keselarasan perkembangan anakan ayam aduan seperti kandungan vitamin serta gizinya yang lumayan besar yang dapat sanggup buat tingkatkan ketahanan badan dan kemampuan anakan ayam aduan itu. Perlu diingat mesti memberi vitamin seperti Vitamin B Kompleks pada anakan ayam aduan tiap-tiap 2 hari sekali buat keselarasan gizi anakan ayam aduan. 

Akan tetapi sehabis Ternak Ayam Bangkok udah berusia di atas 3 bulan ke atas, makanannya dapat dirubah dengan beras merah, jagung, dan millet. Buat bagian dari ke-tiga bahan makanan itu, biasa anda selaraskan dengan porsinya, dimana pada waktu anakan ayam aduan dibawah usia 3 bulan dikasihkan kroto jadi pada waktu anakan ayam aduan berusia 3 bulan ke atas anda dapat memberi jangkrik. 

Trik buat pemberian makanan penambahan jangkrik ini, cukup hanya memberi 3 ekor jangkrik dengan bagian 4 hari sekali atau dapat sesuai dengan tradisi makannya. Kalau pakannya banyak, jadi anda dapat memberi 4 - 6 ekor jangkrik. Lantaran pada pemberian makanan penambahan jangkrik tidak ada batasan pribadi buat Ternak Ayam Bangkok ini. 

Lantaran pentingnya pemberian makanan pada Ternak Ayam Bangkok yang berusia dibawah 6 bulan ini, lantaran sehabis ayam aduan udah berusia 6 bulan ke atas jadi ayam aduan itu udah siap buat anda latih menjadi ayam juara dalam ajang perlawanan sabung ayam. Dengan memberi makanan serta perawatan yang baik sejak mulai ayam aduan anakan hingga sampai siap buat dilatih adalah soal basic yang dapat jadikan ayam aduan itu bermutu serta miliki kemampuan dan ketahanan badan yang kuat yang pasti. 

Selintas artikel kami yang mengulas perihal Tehnik Makanan Ternak Ayam Bangkok Usia Di bawah 6 Bulan. Mudah-mudahan info yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat beberapa kawan akrab fans sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan akrab. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.