Minggu, 16 September 2018

Menandakan Yang Ada Di Ayam Birma Super Serta Asli

Menandakan spesial pada beradu ayam ayam birma yang super serta asli demikian berbeda dengan yang terdapat di ayam birma paduan. Selanjutnya menjadi menandakan itu. 

Ayam Birma (Burma) belakangan ini dengan mendadak jadi bahan percakapan dan menarik banyak perhatian beberapa peternak ayam laga dan penghobi sabung ayam, ini seluruhnya lantaran ayam Burma miliki banyak kelebihan yang demikian spesial, lebih dalam urusan kelincahan gerakan serta model bertandingnya yang keunikan diarena laga. Di sebagian tempat diluar dari negara aslinya, diketahui ada beraneka tipe ayam ini, baik yang turunan asli ataupun hasil persilangan. Dilihat sekilas dari segi fisik ayam Birma hasil silangan hampir sama pula dengan yang asli. Supaya bisa membedakannya seharusnya dilihat dengan jeli dari fisiknya dan model bertandingnya waktu berlaga. 

Selanjutnya menandakan yang ada di ayam birma super serta asli sebagaimana berikut : 

• Postur dan ukuran tubuh yang relatif lebih kecil dari sabung ayam yang yang lain. Perihal beratnya ayam Birma yang asli kira-kira pada 2 kg sampai 2, 5 kg saja, ini jugalah yang membawa dampak banyak peternak ataupun penghobi sabung ayam mengawin silangkan ayam Birma ini dengan ayam Bangkok, dengan tujuan beroleh turunan ayam laga bermutu unggul dan super dengan postur tubuh yang kekar, gagah dan kuat. 

• Bentuk muka dari ayam birma bakal tampak tajam, tampak garis pada paruh ayam yang tampak kuat itu. Bentuk dari telinga ayam birma semakin lebih besar dari telinga ayam Bangkok. Ada sejumlah persamaan yang seperti jenggot tipis dibawah paruhnya. 

• Mata, kalau di perhatikan dengan cermat, ayam Birma ini miliki bola mata yang agak besar serta dikit cembung, menjadi tampak seperti tengah melotot. Ini dapat yang membuat ayam petarung tipe ini tampak lebih garang serta gagah. Bahkan juga tampak lebih bringas dari ayam tipe yang lain. 

• Bentuk kaki- dengan rincian tulang kaki yang lebih kecil dan tipis, selanjutnya yang dimaksud kekurangan ayam laga Birma, karna segi tulang kaki yang besar, kuat dan kuat demikian lakukan tindakan dalam hasilkan pukulan yang keras dan akan dapat membendung serangan lawan. Buat ayam Birma memerlukan kala hingga sampai berumur 12 bln sampai 15 bln. baru perubahan tulang mencapai sempurna (keras). 

• Bulu- ayam Birma yang asli miliki bulu sayap yang panjang dan lebih tidak tipis ketimbang dengan ayam Bangkok dan ayam laga tipe yang berbeda. Warna bulu ayam Birma lebih beraneka dengan paduan warna merah, warna wido dan warna abu-abu, demikian bertolak belakang dengan warna bulu ayam Bangkok yang kuasai berwarna merah-hitam, merah-kuning ataupun warna primer ayam Bangkok yang berbeda. 

• telinga, ayam birma yang super dan asli kebanyakan miliki ciri warna pada bagian telinga nya. Ciri warna putih di telinganya itu dapat di tandai kalaupun ayam birma itu yaitu ayam birma yang tetap asli dan tidak paduan. 

• Jengger, ayam birma miliki jengger yang berdiri tegak serta kebanyakan berwujud bantam ular yang terbelah dua. Pada intinya ayam petarung yang bagus serta bermutu bakal miliki jengger yang kecil bakal berhadapan dengan gesit serta lincah dalam suatu pertarung sabung ayam. 

Itu beberapa menandakan buat anda yang ingin miliki ayam birma super dan asli. Demikian artikel kami yang bertuliskan “ Menandakan Yang Ada Di Ayam Birma Super Serta Asli “ terima kasih udah membaca artikel kami. Mudah-mudahan bisa menolong anda dalam mencari kabar terakurat. 

Buat Kabar Seterusnya Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.