Rabu, 19 September 2018

Ciri Sabung Ayam Bangkok Jam Mati Serta Metode Merawatnya

Satu peristiwa dalam satu laga ayam aduan jam mati yang seperti yang bakal kami kaji di artikel kami yang ini bisa jadi di dapatkan dalam satu komune sabung ayam yang tengah mengerjakan latihan abar bersama dengan botoh yang lain. Jika anda lihat dengan jelas pukulan yang pas pada kepala lawan kala laga itu tidak lah terlampau keras tapi nampak seperti perlahan namun ayam lawan langsung terkapar serta kejang – kejang selang berapa saat lawan itu mati didalam ajang sabung ayam. 

Dalam menentukan ayam Bangkok jam mati dapat disaksikan dengan ciri – ciri jadi di bawah ini : 

• Ciri leher ayam Bangkok jam mati 
Leher ayam Bangkok jam mati miliki ciri yang ciri khas lenter, yang punya keunggulan kecepatan tekukan pada waktu menyempurnakan serangan memukul menjurus kepala lawan, situasi begini akan nampak seperti huruf O yang bermakna pukulan menjurus lawan dengan situasi pas serta tepat. 

• Ciri kaki ayam Bangkok jam mati 
ayam aduan jam mati ini miliki kaki yang berpaha panjang serta kaki pada bagian bawah agak kecil serta pendek, tempat kala berdiri tegap bakal nampak seperti tengah ambil kuda – kuda buat melompat ke atas degngan kaki menekuk. Kaki ayam jika nampak kecil serta meruncing rata-rata merupakan kaki yang dapat memperlancarkan pukulan dengan kemampuan yang dapat merasa di tubuh lawan. Karena ada ciri begini dapat memicu tulang leher lawan bisa jadi putus jika terserang serangan dengan pas serta tepat. 

• Melatih ayam Bangkok jam mati 
Ayam aduan jam mati tentunya udah jadi target untuk beberapa penghobi sabung ayam, Terpenting beberapa botoh ayam aduan. Ciri begini rata-rata dapat dijumpai di semua type ayam baik itu type Bangkok, Saigon, pakhoi, birma serta yang lain. Hingga ayam aduan type jam mati ini bukan hanya dapat ada pada salah satunya type ayam saja. Perihal ini disebabkan semua type ayam bisa jadi punya type pukulan mati ini. 

Perawatan pada ayam aduan jam mati 

Perawatan ayam aduan jam mati ini mesti dikerjakan dengan teratur, tidak hanya itu mesti ada latihan fisik supaya dapat menambah kemampuan dari otot ayam itu, meningkatkan nafas pada ayam itu serta stamina pada ayam itu. Jika anda pingin berikan latihan pada otot kaki serta nafas ayam karena itu anda bisa jadi berikan ayam anda latihan renang. Latihan itu dapat dikerjakan pada pukul 8 pagi dengan tempo 5 - 6 menit serta anda dapat pula menambah tempo berenang itu sehari-hari nya terkait situasi badan ayam. 

Bila badan ayam itu dapat, karena itu anda dapat menambah tempo nya, demikian sebaliknya jika ayam anda tidak dapat karena itu jangan sampai menambah tempo latihan renangnya. Lalu selepas latihan renang karena itu anda dapat menjemur ayam dibawah cahaya matahari pagi optimal s/d jam 10 siang. 

Cahaya matahari pada pagi hari amatlah bagus buat merangsang pro vitamin D jadi vitamin D, perihal ini tentu saja bakal bagus buat otot dan tulangan ayam. Serta kami rekomendasikan jika ayam anda bagusnya dikandangkan yang beralaskan pasir disebabkan ayam automatic akan mencakar – cakar tanah itu yang bakal berguna buat otot serta tulang ayam terpenting pada jari kaki serta kuku ayam. Latihan di atas tentu saja akan optimal karena ada pemberian vitamin serta pakan ayam yang bergizi. 

Sekianlah artikel kami yang bertulis terkait “ Ciri Sabung Ayam Bangkok Jam Mati Serta Metode Merawatnya “ terima kasih. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.