Rabu, 12 September 2018

Lihat Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online

Sabung ayam bangkok adalah type ayam yang dipertarungakan dalam permainan sabung ayam online. Dalam beberapa peluang, kami kerap perhatikan apabila sabung ayam online di isi ayam - ayam sabung yang datang dari ras asia. Mudah saja, seperti ayam filipina, ayam bangkok, ayam birma, serta ayam peruvian. 

Walau ayam peruvian datang dari peru yang adalah negara amerika latin. Jangan sempat melihat mata sebelah ayam yang satu ini, lantaran apabila ayam jago bangkok ini telah dikawinsilangkan dengan ras ayam fiipina, anda dapat kaget atas akhirnya. Tidak hingga disana beberapa botoh tua mengakui pernah mengerjakan kawinsilang dengan ayam peru dengan ayam bangkok serta membuahkan ayam dengan kelincahan fantastis. 

Ya seperti itulah ayam bangkok dengan semua keistimewaannya. Hingga tidak butuh heran apabila lihat ayam bangkok jadi salah satunya ayam yang dipertarungkan dalam sabung ayam online s1288 serta sabung ayam sv388. Menurut pernyataan beberapa petaruh yang bermain sabung ayam online, sabung ayam bangkok lebih unggul ketimbang dengan ayam sabung type lainnya dari daratan asia. 

Type Ayam Bangkok Aduan Suro 

Salah satunya type ayam bangkok yang diketahui jadi ayam hasil kawin silang merupakan ayam bangkok aduan suro. Ayam type ini adalah ayam bangkok yang dikawinsilang dengan type ayam lokal indonesia. Menjadi dapat diyakinkan bagaimana pukulan powerfull yang dibuat oleh ayam sabung type ini. 

Walaupun demikian, ayam type ini mempunyai banyak type serta model yang bikin banyak orang ingin memilikinya.  Hal seperti ini dikhususkan untuk beberapa botoh tua yang sudah menyadari sepak terjang ayam sabung yang ada. 

Mengenai type ayam bangkok aduan suro, salah satunya : 

1. Ayam bangkok suro watu 
Kebolehan ayam suro type ini jangan sampai di ragukan lagi, lantaran ayam type suro watu punyai ketahanan mental serta jam begitu bagus serta kuat. Mengenai ciri - ciri ayam itu merupakan di bagian kaki ada tonjolan yang jadikan pukulan dari kakinya dapat bikin ayam bangkok lawan terasa kesakitan yang berkelanjutan. Hingga kita dapat kecapekan atau kecapean dalam melatihnya. 

2. Ayam bangkok suro kopyor 
Satu lagi type ayam suro merupakan ayam bangkok aduan kopyor. mungkin kita masih tetap begitu pemula dengar type ayam watu ini. Tapi ayam ini begitu lengkap serta ridak gampang untuk diperoleh. Ini di karenakan ciri-ciri ayam type ini begitu spesial dalam menghajar lawan - lawanya. 

3. Ayam bangkok aduan type suro ireng. 
Ayam bangkok aduan type suro ireng ini memilki ciri - ciri warna menguasai hitam, bulu rawiasnya warna wiring merah hati atau biasa di ucap ules galih, kelopak mata hitam, mempunyai jalu yang panjang, tapi tidak tajam, jengger tigan dan kaki yang warnanya hitam. Ayam bangkok suro ireng ini bisa memilki daya tarik dari sisi tehnik pukulanya yang ampuh serta begitu keras. Hingga ayam ini sekalinya biasa lantaran kita akan tambah gampang dalam menemukannya. 

4. Ayam bangkok aduan suro petir 
Seperti namanya kalau ayam petir punyai pukulan yang begitu tepat. Tapi pukulannya yang terkena kepalanya dapat mati. Itu di karenakan kalau pukulan ayam mirip ini puulannya seperti di aliri listrik. hingga ayam bangkok lawan dapat terasa tersengat listrik disaat terima pukulan dari ayam bangkok aduan kita type suro petir ini. 

5. Ayam Bangkok aduan type suro pengantian 
Butuh anda kenali kalau ayam bankok type ini membpunyai jenis berlaga yang tak akan menyerah serta mengerjakan pukulan teknik yang begitu menyakitkan. ciri utama ayam bangkok ini merupakan terdapat di bulu sisi belakang yang begitu menonjol ketimbang yang yang lain. Ayam type ini begitu di keramatkan yang di nilai dari katuranggannya. Ayam ini tidak dapat di salahkan. 

Demikian artikel singkat kami tentang " Lihat Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online”. Apabila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.