Minggu, 16 Desember 2018

Dua Pakan Yang DiKetahui Bisa Menaikkan Pukulan Ayam

Sabung ayam adalah gaya olah-raga dengan memperhadapkan ayam sabung dalam suatu hal arena yang dimaksud yakni arena sabung ayam. Dalam sejumlah perlawanan sabung ayam kerap kali kita menjumpai sejumlah ayam yang memiliki pukulan magis. Pukulan magis itu adalah pukulan yang dapat menghancur lawan hanya dalam hitungan detik. 

Pukulan ayam sabung sukses diterima dari pengulangan latihan. Dengan pengulangan latihan yang selalu digerakkan, adu ayam sabung bertambah lebih lihai dalam kerjakan perlawanan. Pada akhirnya turut kelihatan waktu berhadapan di arena sabung ayam, ayam semakin lebih cepat membidik kemenangan dibandingkan dengan dengan ayam yang tidak dilatih. 

Dalam sejumlah kesempatan kami sempat kerjakan pembicaraan dengan botoh tua bernama bambang yang memiliki pengetahuan oke sehubungan ayam sabung. Bambang memaparkan apabila rahasia utama dalam bikin pukulan ayam dengan berikan pakan yang sama seperti kepada ayam sabung yang bakal berhadapan di arena sabung ayam s128. Selayaknya semakin lebih menarik apabila kami mengupas pakan apa yang sesuai sama dikasihkan kepada ayam sabung itu. 

3 Gaya Pakan Yang Baik Buat Ayam Sabung Online 

1. Pakan Jagung Sungguh-sungguh Baik Buat Tumbuh Kembang Ayam sabung 
Jagung sungguh-sungguh bagus dan sesuai sama dikasihkan jadi pakan utama pada ayam bangkok yang memiliki model dan teknik tarung jenis waktu. Jagung dijumpai punyai kandungan banyak karbohidrat bukan hanya gabah. Jagung turut punyai kandungan banyak kalsium (Ca) yang sungguh-sungguh bagus buat perubahan tulang pada ayam aduan. 

Apabila ada ayam aduan yang perubahan tajinya kurang sempurna atau lambat tidak seperti harusnya, dapat dikasihkan memakai pakan gaya jagung ini buat menyuport percepat perubahan tajinya. Karbohidrat pada ayam aduan punyai peranan jadi sumber tenaga yang utama, apabila tenaganya kuat pastilah menghasilkan pukulan yang keras dan menyakitkan. Lihat ikut artikel ” 10 Gaya Penyakit Dan Obat Ayam Bangkok Aduan “. 

2. Pakan Beras Merah/Ketan 
Pakan type ini demikian sesuai sama apabila dikasihkan pada ayam aduan type jam taji. Rata-rata pakan ini dikasihkan pada ayam bangkok yang telah dewasa. Dengan kandungan protein serta sedikit lemak, pakan ini buat badan ayam bangkok jadi bagus, nggak kegemukan disebabkan lemak, dan badan jadi padat, keras serta di isi. Mengenai sesuai ini buat pukulan ayam jadi demikian keras serta menyakitkan. 

Jadi dari mengenai itu bisa kita simpulkan apabila pakan yang sungguh-sungguh berperan untuk bikin pukulan ayam lebih kuat adalah beras merah. Ragam yang dapat anda bikin jadi dasar adalah dengan memadukan pakan ternak itu sekali 1 minggu sampai ayam tidak menjadi bosan apabila makan beras merah tiada henti. Kombinasi ini juga banyak dibutuhkan oleh botoh tua yang ada di luar negeri. Menurut mereka kwalitas beras merah bakal sungguh-sungguh memajukan kekuatan segi otot kaki ayam sabung. 

Demikian artikel singkat kami berhubungan "3 Gaya Pakan Yang Dijumpai Menambah Pukulan Ayam Sabung". Apabila anda udah begitu yakin buat bermain sabung ayam online optimis anda pilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda gapai. Salam Sabung Mania buat banyak fans sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.