Kamis, 06 Desember 2018

Membuat Ayam Bangkok Type Petarung Serta Mengigit

Ayam Bangkok adalah tipikal ayam petarung baik itu di sabung ayam darat ataupun di sabung ayam darat ataupun di sabung ayam online. Kepopuleran ayam bangkok udah tidak usah disangsikan kembali. Ayam yang datang dari negara thailand ini memang punyai kecerdikan yang menakjubkan. Dengan kecerdikan itu lumrah apabila ayam ini berubah menjadi ayam petarung di ajang sabung ayam online s128. 

Sabung ayam online s128 memang adalah salah satunya situs penyedia beradu ayam bangkok, hingga seringkali kita dapat memandang sabung ayam bangkok dihelat di situs ini. Banyak botoh tua yang pada akhirnya terasa tertarik untuk bermain sabung ayam online karena datangnya ayam bangkok. Memang kalau dilihat ayam bangkok benar-benar pakar dalam mainkan irama pertempuran. Ditambah lagi seperti yang kami katakan adanya ayam bangkok type petarung serta menggigit. 

Malahan dengan kerap kerjakan latihan adalah langkah yang sangat pas dalam membuat ayam bangkok petarung serta mengigit. Kata mengigit menunjuk pada kekuatan ayam bangkok dalam berlaga lebih agresif. Kalau memandang langkah ayam bangkok berlaga, beberapa orang yang membandingkannya dengan ayam filipina. Seperti yang kita pahami ayam filipina memang lewat cara letak geografis berlaga di negara filipina. 

Sesi Buat Sesi Dalam Bangun Ayam Tarung Bangkok Petarung 

1. Sesi Awal 
Pada sesi pertama ini, yang mesti dikerjakan adalah persiapkan keadaan ayam biar dalam keadaan fit. Ayam Bangkok dalam keadaan badan yang sempurna dapat membantu kita untuk kerjakan proses latihan lewat cara maksimal. Bayangkan kalau ayam bangkok tidak dalam keadaan sempurna kalau kita latih dapat simpel letih serta itu tentu mengganggu proses latihanya itu. 

Pada sesi persiapan ini, yang mesti dikerjakan adalah kerjakan mandi jemur, kemudian kerjakan pengumbaran atau pengeparan sedikitnya 2 jam serta untuk asupanya kasih pakan yang punya kandungan protein tinggi untuk sesi seterusnya. 

2. Sesi Pembentukan Otot 
Selesai sesi persiapan dirasakan udah tuntas, pada sesi ini dapat diusahakan untuk membuat otot ayam bangkok lewat cara optimal. Sebelum kerjakan latihan ini, seperti yang diterangkan diatas konsumsi kaya protein serta zat pembentuk otot mutlak dibutuhkan mau bikin ayam berubah menjadi kekar. Seterusnya baru kita kerjakan latihan untuk pembentukan otot kakinya. Memang untuk membuat otot kaki cukuplah dikerjakan dengan memberikan barbel pada ke dua kakinya, tapi kalau tidak ada dapat kerjakan push up ayam yakni dengan menghimpit tubuhnya kebawah ayam umumnya menghindar dengan berjalan kedepan, mengulang hingga sampai ayam tampak letih. 

3. Sesi Penambahan Pukulan Ayam 
Sesi ini dapat di awali kalau ayam yang kita rawat udah punyai otot yang cukuplah kekar. Ayam bangkok yang punyai otot yang kekar pasti gerakanya tambah lebih lamban dari mulanya, oleh lantaran itu untuk memgembalikanya latihan yang dikerjakan tak akan terlalu fokus pada beratnya beban tetapi banyak gerakaan atau repetisi. Latihan pada sesi ini yang dapat dikerjakan yakni latih renang, jantur atau kiter dengan bagian yang sesuai. Latih renang cukuplah kerjakan optimal 2 kali pada sebuah minggu sedang untuk kiter serta jantur bisa dikerjakan sehari-hari. 

Demikian artikel singkat kami tentang " Membuat Ayam Bangkok Type Petarung Serta Mengigit". Kalau anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.