Rabu, 19 Desember 2018

Lima Jenis Ayam Bangkok Yang Sangat Mematikan Serta Menakutkan

Sudahlah tidak bisa di pungkiri kembali kalau ayam Bangkok adalah ayam aduan super serta hebat dari semua sisi pertarungannya, dimana ayam Bangkok yang datang dari Thailand itu bukan cuma kondang di negara Thailand saja, namun juga banyak negara - negara yang sudah ketahui seperti Indonesia, Vietnam, Kamboja, dab Filipina. Ayam Bangkok Petarung yang berubah menjadi calon ayam jagoan yang bakalan dilatih oleh beberapa pengagum sabung ayam untuk dapat meraih kemenangan perlawanan di ajang kompetisi pada waktu mendatang. 

Nama Ayam Bangkok Petarung menurut corak serta warna bulunya dapat dibedakan berubah menjadi sejumlah nama ayam Bangkok menurut warna serta coraknya. Dimana bila kita lihat dari bulunya bakal sangatlah sangat bermacam serta berlainan satu dengan yang lain. Menurut beberapa pencinta sabung ayam sangatlah fanatik dengan mencari Adu Ayam jago Bangkok Petarung dengan corak - corak khusus sama dengan hasrat masing - masing. 

Tersebut Bakal Diterangkan 8 Tipe Ayam Bangkok Petarung Menurut Corak Serta Warna Bulunya : 

1. Ayam Jragem 
Ayam Bangkok Jragem punyai warna hitam yang termasuk juga bulu - bulu rawisnya. Ayam Bangkok Petarung ada sedikit yang berwarna hitam Jragem ini, sebab pada biasanya ada ayam Bangkok yang termasuk juga ayam Jragem ini adalah keturunan dari persilangan ayam bangkok dengan ayam kampung asli Indonesia yang diketahui dengan ayam Cemani. 

2. Ayam Putih 
Ayam Bangkok Petarung Putih pun disebut yaitu ayam putih Seta bila ayam Bangkok aduan itu berwarna putih semua, baik warna basic atau warna rawisnya. Sebab memang ada beberapa tipe ayam putih itu yang punyai bulu rawis dengan warna beda juga. 

3. Ayam Wido 
Ayam Bangkok Petarung Wido ini sangatlah dipercaya kalau punyai ketenangan atau lebih mementingkan tehnik waktu pertandingan dalam ajang perlawanan, hingga Ayam Wido berkesan sangatlah berhati - hati dalam memperlancarkan serangan terhadap ayam lawan. 

4. Ayam Jali 
Ayam Bangkok Petarung Jali punyai sejumlah warna kombinasi yang bermacam dalam titik - titik kecil atau garis - garis kecil pada bulunya. Warna Ayam jali ini amatlah berlainan dengan warna Ayam Blorok yang coraknya menguasai dengan warna totol. Ayam Jali sangatlah jarang diketemukan dengan warna totol begini serta ada sejumlah pencinta ayam sabung ini bakal mengincar Ayam Bangkok Petarung Jali dengan warna unik serta langka yang dapat berubah menjadi koleksi ayam hiasnya. 

5. Ayam Blorok 
Ayam Bangkok Petarung Blorok punyai warna bulu bercorak totol - totol serta terbagi dalam paduan beberapa jenis warna. Untuk warna Ayam Blorok yang termasuk simpel biasanya terbagi dalam warna basic putih dengan totol warna hitam serta bulu rawis berwarna merah. Dimana warna Ayam Blorok bakal dipandang unik serta spesial atau dimaksud dengan Ayam Blorok Madu dengan gabungan warna basic putih, hitam, merah, hijau dengan warna rawis yang putih kemerahan. 

Selintas artikel kami yang membicarakan perihal 8 Tipe Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan. Mudah-mudahan info yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa kawan dekat pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan dekat. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.