Minggu, 02 Desember 2018

Trik Cepat Membesarkan Anak Ayam Bangkok Petarung

Ayam bangkok yang memiliki kualitas tentunya ikut diperoleh dari bibit yang memiliki kualitas juga. Tapi untuk mendapatkan calon ayam jago super kecuali bibit memiliki kualitas, perawtan yang didapat amat meyakinkan hasil yang akan juga diperoleh kelak. 

Di sini kami agen s128 akan juga berikan petunjuk atau langkah menjaga anak ayam bangkok agar cepat besar serta tumbuh jadi sabung ayam peru jago super kelak. Perawatan dari anakan ini demikian butuh untuk ditangani lantaran dari sinilah asal mula ayam yang akan juga kita lagakan. 

Langkah Menjaga Anak Ayam Bangkok Petarung 
Dalam melakukan perawatan anak ayam bangkok ada 5 langka yang dibutuhkan diperhatikan. Ke 5 langka itu ialah kandang, pakan, suplemen, cabut bulu, serta pemeliharaan sungguh-sungguh dalam kandang. Ke-5 aspke ini demikian mendukung keberhasilan kita dalam memelihara serta menjaga anakan hingga sampai jadi ayam jago yang kita mengharap. Dibawah berikut ini kami rincikan tentang 5 langka dalam menjaga anak ayam bangkok itu. 

Kandang Untuk Anak Ayam Bangkok Petarung 
Persiapan yang pertama tentunya ialah kandang. Lantaran kandang box demikian dibutuhkan oleh anakan ayam bangkok waktu usia 3/4 hari. Bila teman akrab membiarkan anakan ayam bangkok tinggal atau diasuh oleh induknya jadi pertumbuhannya akan juga lamban. 

Kecuali perawatannya yang kurang baik dari induknya, pakan yang didapat ikut kurang terjamin. Serta yang sangat butuh ialah penerangan kandang. Penerangan bertindak membuat perlindungan suhu kandang agar terus hangat. 

Anak ayam usia 1 sampai 2 bln. Masihlah demikian lemah, jika tdk dikasih penerangan berwujud lampu mereka bisa kedinginan serta pada pada akhirnya mati. Kecuali jika dengan induknya, ia tdk butuh penerangan lantaran udah mendapatkan kehangatan dari sang induk. Untuk penerangan direkomendasikan memanfaatkan lampu 5 watt saja supaya suhunya tidak terlampau panas. 

Diluar itu kalian juga harus mengontrol saluran hawa. Jangan sampai saluran pada kandang amat lebar sampai si bayi ayam bisa terkena virus penyakit dari hawa yang masuk. So, buat saluran hawa dengan rapat. 

Berikan Pakan Yang Baik Untuk Anak Ayam Bangkok Petarung 
Pada usia 1-2 hari, anak ayam seharusnya cukuplah diberi air saja. Kebutuhan nutrisi ayam masihlah dapat terpenuhi oleh kuning telur yang menempel pada bulu-bulunya. Melalui usia itu, pakan berwujud pur bisa dikasih dalam banyaknya sepatutnya. 

Tentang untuk mengirit pengeluaran, pakan pur juga bisa digabungi bekatul dengan perbandingan 4 : 1. Jikalau usia anak ayam udah menyentuh 2 bln. Atau 3 bln., anda dapat kasih dedak atau pur yang di kombinasi bekatul serta jagung dengan banyaknya 4 banding 1. 

Berikan Suplemen Menambahkan Untuk Anak Ayam Bangkok Petarung 
Pemberian suplemen bisa ditangani dengan memberi susu bubuk yang dicapurkan dengan makananya sekitaran 4 : 1 untuk memenuhu kebutuhan gizinya lebih kebutuhan tulang akan juga kalsium. 

Lantas bisa juga berikan multivitamin pada minumanya untuk menghindar anakan dari bermacam penyakit yang bisa saja menyerang seperti vitachick atau pakailah cacing exitor jika ada tanda tanda anakan terserang cacingan. Tapi pemberian musti ditangani sesuai dengan dosisnya. 

Cabut Bulu Untuk Anak Ayam Bangkok Petarung 
Bulu yang banyak sekali pada ayam akan juga halangi perubahan si ayam. Lantaran penyerapan nutrisi makanan jadi berkurang, sampai jika bulunya udah kelihatan tdk tipis seharusnya sesegera dicabut, agar makanan yang dikomsumsi bisa terserap dengan baik serta maximum. Nah, bagian mana yang dibutuhkan dicabut? 

Untuk ayam usia 3 minggu, bulu yang dicabut ialah dibagian sayap serta ekor tengah untuk usia 2 bln. Jadi bagian dada serta pahanya. Tentang bulu punggung serta bulu leher yang udah rontok terus saja musti dicabut sisanya. 

Perawatan Sungguh-sungguh Pada Anak Ayam Bangkok Petarung 
Perawatan anak ayam bangkok aduan hingga sampai usia 6 bln. Atau sampai bulu rawis serta leher barunya tumbuh seharusnya cukuplah di dalam kandang saja. Perihal sama ini ditangani untuk jauhi hilangnya daya ayam lantaran dia banyak sekali bermain. 

Daya yang selayaknya dimanfaatkan untuk perubahan badannya akan juga hilang bila dia kerap dilewatkan. Oleh karena itu, jika menghendaki mengumbarnya, berilah waktu tdk lebih dari 30 menit setiap harinya. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.