Rabu, 05 Desember 2018

Uniknya Trik Memandikan Ayam Mendekati Sabung Ayam Online

Trik memandikan ayam mendekati perlawanan sabung ayam online memang menarik buat didapati. Ada banyak trik memandikan ayam mendekati sabung ayam online. Menjaga seekor ayam bermakna harus melihat kebersihan si ayam tersebut. Mandi adalah perihal yang harus dilaksanakan biar ayam selamanya dalam keadaan bersih mendekati hari perlawanan. Oleh karena itu banyak botoh tua yang terasa tertarik buat memahami lebih dalam bagaimana sich trik bersihkan ayam aduan. 

Trik - trik yang dilaksanakan lantas kebanyakan memiliki tujuan biar ayam aduan bebas dari kotoran, kuman, serta penyakit. Memandikan ayam tentunya tidak serupa dengan memandikan hewan berbeda, semisalnya kerbau. Oleh karena itu kami merekomendasikan buat lebih hati - hati serta janganlah asal-asalan biar mutu ayam tak alami penurunan atau melebah. Apabila alami penurunan atau lemah, jadi kesempatan buat menang ayam aduan bakal mengecil serta beresiko pada saldo yang anda punyai. 

Panduan Memandikan Ayam Aduan Di Ajang Sabung Ayam 
Buat ayam aduan, ritual mandi tidak sekedar sekadar mengontrol kebersihan namun ikut mengontrol kesehatan baik fisik serta mental ayam. Ditambah lagi mendekati hari perlawanan, pasti banyak persiapan serta finishing yang mesti dilaksanakan buat mengontrol kesuksesan. Dengan ikuti trik - trik yang telah diterangkan bakal bikin ayam bangkok lebih spartan buat menang. 

Berbagai hal yang butuh dilihat pada waktu memandikan ayam aduan adalah seperti dibawah ini: 

1. Pemanfaatan Air Bersih 
Pakai air bersih serta fresh yang langsung dari keran PDAM atau sumur terus masukan ke ember. Lebih baik hindarkan pemanfaatan air hangat lantaran konon tak baik buat perkembangan bulu-bulu ayam. Kami ikut menemukannya bukti apabila memakai air hangat bakal bikin ayam jadi lemas serta kedinginan. Tidak serupa dengan air dingin yang malahan bikin ayam terlihat lebih bugar serta fit. 

2. Pemanfaatan Spons 
Buat membersihkan ayam, pakailah spon atau kain yang lembut hingga ayam bakal terasa nyaman pada waktu dimandikan. Soal ini ditujukan buat mengontrol fisik bulu ayam biar tak kehilangan keindahan serta berat yang dimilikinya. 

3. Sisi Khusus Buat Dibuat bersih 
Satu diantaranya sisi khusus yang perlu dibuat bersih dari ayam sabung adalah tenggorokan ayam dengan bulu halus. Rata-rata tengorokan ayam dipenuhinya dengan lendir serta kotoran yang mungkin terangkut oleh ayam sabung ke pencernaan pada waktu makan. Dengan mehamami soal ini bikin anda lebih seimbang dalam mengontrol kesehatan ayam. 

4. Membersihkan Kepala Ayam Peru Sebelum Bertanding 
Prioritaskan lebih dahulu membersihkan kepala. Baru lantas ke semua badan ayam dari leher sampai ekor. Usap-usaplah dengan lembut sampai ayam terasa nyaman serta tak berontak pada sat dimandikan. Melalui cara itu ayam akan tambah spartan serta semangat dalam bikin ayam bertambah "beringas" waktu bertanding. 

5. Mengontrol Ayam Dengan Kandang 
Selesai dimandikan, masukan ayam dalam kurungan serta tempatkan pada tempat yang terserang cahaya matahari. Memandikan ayam waktu terbaik adalah pagi hari jam 7 – 8 pagi. Selesai usai ayam di jemur hingga jam 10 pagi biar mendapatkan kehangatan. Kecuali buat cepat mengeringkan badan ayam, cahaya matahari padi juga baik buat tulangan lantaran punya kandungan vitamin D. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "Uniknya Trik Memandikan Ayam Mendekati Sabung Ayam Online". Apabila anda telah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania buat beberapa penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.