Senin, 17 Desember 2018

Lima Ayam Tarung Ajang Sabung Ayam Yang Memiliki kualitas

Mempunyai Ayam Sabung yang Memiliki kualitas adalah suatu mimpi dari banyak penggemar Sabung Ayam. Kalau kalian adalah penggemar Sabung Ayam yang pingin mempunyai mutu yang super. Karena itu sadari beberapa ciri dari ayam Sabung yang memiliki kualitas amat lah terpenting. Kalau anda sadari beberapa ciri dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas, Mungkin anda dapat pilih ayam Sabung terbagus serta memiliki kualitas diantara ayam-ayam yang ada di market. 

Pilih Sabung ayam Filipina yang memiliki kualitas memang tidak sulit, Namun anda perlu kecermatan yang cukuplah. Supaya anda tidak dapat di bodohi serta dapat di tipu dengan oknum-oknum yang tidak memikul tanggung jawab. Beberapa ciri dari Ayam Sabung Memiliki kualitas memang tidak menonjol, Tetapi dapat anda sangat dengan tingkat ketepatan yang lumayan baik. Selanjutnya apapun beberapa ciri dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas. Berikut ini adalah beberapa ciri dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas. 

1. Tulang Sambungan Pada Kepala Serta Leher Tidak Menonjol 
Ayam Sabung yang memiliki kualitas mempunyai beberapa ciri tulang sambungan pada kepala dengan ekor yang tidaklah terlalu mononjol. Lantaran kalau terlampau menonjol karena itu udah bisa di yakinkan jika ayam itu bakal sulit buat melihat atau membuat perubahan arah serangannya. Alangkah lebih harusnya tulang sambungan pada kepala serta leher tidaklah terlalu monjol, Lantaran dengan menonjolnya tulang sabungan pada kepala serta leher dapat memastikan kelincahan serta kecerdikan Ayam Sabung itu. 

2. Sela pada Sabungan Leher serta Pundak Rapat 
Kecuali mempunyai tulang sambungan yang tidak menonjol. Ayam Sabung rata-rata mempunyai sela pada sambungan leher serta pundak dengan kerapatan yang cukuplah tinggi. Lewat kata lainnya, Kalau Ayam Sabung yang anda punyai mempunyai sela pada sabung leher serta pundak rapat serta kuat. Udah bisa di yakinkan jika Ayam Sabung anda mempunyai leher yang koko serta Ayam Sabung anda amat lah memiliki kualitas. 

3. Bentuk Kepala Seperti Buah Pinang 
Kecuali mempunyai tulang yang besar sekali serta kuat. Ayan Sabung yang memiliki kualitas tentunya mempunyai bentuk kepala yang. Bertambah kepala ayam Sabung anda mempunyai kepala yang besar. Karena itu bertambah memiliki kualitas pun ayam Sabung yang anda punyai. 

4. Sayap Rapat Serta Cukuplah Panjang 
Diluar itu pun beberapa ciri dari Ayam Sabung Memiliki kualitas adalah mempunyai saya yang rapat serta cukuplah panjang. Manfaat dari sayap yang rapat serta cukuplah panjang ini amat lah terpenting. Lantaran pada biasanya kalau Ayam Sabung anda mempunyai Sayap yang cukuplah lebar makan akan tambah lepas buat menjatuhkan rivalnya. 

5. Jari Kaki Yang Panjang Serta Lebar 
Jari kaki serta ukuran kaki adalah soal yang amat paling penting yang mesti di punyai oleh Ayam Sabung. Lantaran kaki adalah senjata penting dari ayam sabung ayam di gunakanlah buat mencengkram serta menendang lawan. Kalau jari kaki yang panjang lebar udah bisa di yakinkan kalau anda Ayam sabung anda mempunyai mutu yang lumayan baik. Lantaran dengan kaki yang cukuplah panjang udah automatis mempunyai kuku-kucu atau taji yang besar sekali. Yang dapat di gunakanlah buat mencengkram rivalnya. atau dapat juga memakai kakinya buat menendang rivalnya sampai jatuh. 

Diatas adalah beberapa ciri dari ayam Sabung yang memiliki kualitas. kami memberi kabar ini punya tujuan buat mendukung anda banyak penggemar Sabung ayam atau Beradu ayam. Supaya dapat memperbedakan Ayam manakah yang baik yang dapat anda pilih kalau tengah bertanding di Ajang Sabung Ayam Online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.