Sabtu, 08 Desember 2018

Tipe Penyakit Yang Kerap Diderita Ayam Bangkok

Ayam Bangkok adalah tipe ayam aduan terpilih dikelasnya. Walaupun demikian tetap harus ayam bangkok adalah mahkluk hidup yang bisa pula terserang penyakit. Penyakit yang terkena ayam bangkok ikut terbagi dalam bermacam tipe. Tipe penyakit ini berubah menjadi satu diantaranya bukti setangguh apa pun ayam aduan tetap harus bila tdk dirawat dengan baik dapat alami penyakit. 

Penyakit yang diderita ayam bangkok ikut menyebabkan pada langkah mereka bertanding yang membuat banyak botoh berubah menjadi stress. Beberapa model penyakit yang kerap diderita ayam bangkok adalah penyakit bubul ayam, flu ayam, kurap ayam, pilek ayam, mencret ayam, kutilan ayam, penyakit karena bakteri, serta yang sangat ganas adalah ayam tetelo atau kerap dimaksud dengan flu burung. 

Memang semua ayam tidak pasti mengindap penyakit, tetapi apakah kelirunya ikut bila anda menjadi penggemar ayam sabung ikut menyadari bagaimana perbuatan preventif biar membuat ayam bangkok masih sehat. Dalam artikel ini kami bukan sekedar mengulas penyakit apa, tetapi ikut mengulas bagaiaman jalan keluar atau langkah sebagai obat ayam jago bangkok bila terserang penyakit yang dapat kami katakan. 

Tetelo Sekitar Penyakit Mematikan Untuk Ayam Bangkok Di Sabung Ayam Online 

Selanjutnya adalah beberapa model penyakit yang kerap diderita oleh ayam bangkok bila bermain di sabung ayam online misalnya sebagaimana berikut : 

1. Tetelo ( NCD/New Castle Disease ) 
Penyakit tetelo adalah tipe penyakit yang sangatlah mematikan untuk ayam bangkok. Ada harusnya bila ayam bangkok telah terdeteksi menanggung derita penyakit ini, selekasnya membakar ayam itu. Fungsinya biar virus itu tdk menyebar serta menanggung derita ayam bangkok beda yang dipunyai oleh banyak botoh. Sinyal - sinyal bila ayam menanggung derita penyakit ini diawali dengan sulitnya bernafas untuk ayam bangkok, tidak cuma itu dapat muncul bersin, adanya bunyi ngorok pada ayam, lantas lesu, mata mengantuk, ayam bangkok terkulai lemas, tinja encer seperti warna kehijauan, dan kepala memutar tdk menentu. 

Langkah Menanggulangi Tetelo: Yakinkan anda melatih bersihkan kandang ayam 2 kali 1 minggu biar tdk terserang bakteri Tetelo. Masalah ini WAJIB buat anda kenali lantaran virus ini dapat pula menyerang manusia serta berakhir pada kematian. 

2. Penyakit Aliran Pernapasan / Bronkitis 
Penyakit aliran pernapasan atau yang kerap dimaksud dengan bronkitis adalah tipe penyakit yang dapat pula menyerang ayam bangkok. Tipe penyakit ini bisa menebar dengan ringan serta mungkin menyerang kapan waktu. Jenis penyakit ini bisa terdeteksi bila ayam bangkok yang anda punyai menanggung derita banyak hal dibawah ini. Pertama, badan ayam dapat nampak lesu, bulu ayam bangkok dapat kotor serta kusam, ayam gemetar, sesak nafas, batuk pada ayam bangkok, serta sisi leher tampak lumayan melintir atau memutar. 

Langkah Menanggulangi Penyakit Aliran Pernapasan / Bronkitis : Berikan pakan yang cukuplah serta miliki kandungan gizi dan menghindar gunakan satu vaksin bernama vaksin IB aktiv. Dosis yang dikasihkan seperti isi paket serta langkah pemberiannya melalui cara berikan tetesan air pada mata atau hidung ayam. 

3. Kurap 
Kurap berubah menjadi tipe penyakit pada ayam bangkok yang kami kaji lantaran banyak permohonan bab bahasan ini. Sangatlah ringan buat menjumpai bila ayam terserang kurap lantaran adalah penampakan fisik pada ayam bangkok yang anda punyai. Bila ayam bangkok terserang kurap jadi satu diantaranya ciri nya adalah keputihan yang nampak di badan ayam bangkok. 

Langkah Menanggulangi Penyakit Aliran Kurap : Berikan salep kulit ayam bernama "Albert-T" yang memang di jual dengan cara bebas di apotik apotik peternakan. 

Demikian artikel singkat kami berkenaan "Tipe Penyakit Yang Kerap Diderita Ayam Bangkok". Bila anda telah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat banyak penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.