Jumat, 23 November 2018

3 Tipe Pakan Yang Didapati Menambah Pukulan Ayam Sabung

Sabung ayam adalah tipe olah-raga dengan menghadapkan ayam sabung dalam sesuatu ajang yang disebut yaitu ajang sabung ayam. Dalam sejumlah perlawanan sabung ayam kerapkali kita menjumpai sejumlah ayam yang punyai pukulan magis. Pukulan magis itu adalah pukulan yang bisa menghancur lawan cuma dalam hitungan detik. 

Pukulan ayam sabung sukses diperoleh dari diulangi latihan. Dengan diulangi latihan yang selalu dikerjakan, ayam sabung jadi lebih lihai dalam mengerjakan perlawanan. Akhirnya ikut nampak kala bertanding di ajang sabung ayam, ayam semakin lebih cepat mengincar kemenangan ketimbang dengan ayam yang tdk dilatih. 

Dalam sejumlah peluang kami sudah sempat lakukan perbincangan dengan botoh tua bernama bambang yang punyai pengetahuan menguasai terkait ayam sabung. Bambang menyampaikan apabila rahasia pokok dalam membuat pukulan adu ayam bangkok dengan berikan pakan yang sama dengan kepada ayam sabung yang dapat bertanding di ajang sabung ayam s128. Pasti semakin lebih menarik apabila kami membicarakan pakan apakah yang pas dikasihkan kepada ayam sabung itu. 

3 Tipe Pakan Yang Baik Untuk Ayam Sabung Online 

1. Pakan Jagung Amat Baik Untuk Tumbuh Kembang Ayam sabung 
Jagung amat bagus serta pas dikasihkan jadi pakan pokok pada ayam bangkok yang punyai type serta tehnik tarung model jam. Jagung didapati punya kandungan banyak karbohidrat tidak hanya gabah. Jagung ikut punya kandungan banyak kalsium (Ca) yang amat bagus untuk perkembangan tulang pada ayam aduan. 

Jikalau ada ayam aduan yang perkembangan tajinya kurang prima atau lamban tdk sama seperti harusnya, bisa dikasihkan mengonsumsi pakan tipe jagung ini untuk menolong memercepat perkembangan tajinya. Karbohidrat pada ayam aduan memiliki fungsi jadi sumber tenaga yang pokok, apabila tenaganya kuat tentulah membuahkan pukulan yang keras serta menyakitkan. Bacalah juga artikel ” 10 Tipe Penyakit Serta Obat Ayam Bangkok Aduan “. 

2. Pakan Gabah Bagus Untuk Perubahan Bulu Ayam Sabung 
Gabah punyai kandungan karbohidrat yang melampaui jagung. Pemberian pakan gabah ikut demikian bagus dan cocok untuk ayam bangkok dengan teknik jam atau model taji. Keunggulan ayam aduan yang mengonsumsi pakan gabah adalah waktu bertanding dapat berjalan dengan tangkas dan lincah, memiliki badan yang mudah serta dapat memukul lawan sambil melompat. 

Pemberian pakan gabah ikut demikian baik buat perlindungan perubahan bulu dan menghindar kerontokan pada ayam aduan, karena kandungan vitamin dan kalsium yang tinggi. Biasanya dalam pemberian pakan gabah ini, terlebih dahulu direndam satu malam awal mulanya dikasihkan pada ayam aduan. 

3. Pakan Beras Merah/Ketan 
Pakan model ini demikian cocok apabila dikasihkan pada ayam aduan model jam taji. Umumnya pakan ini dikasihkan pada ayam bangkok yang sudah dewasa. Dengan kandungan protein dan dikit lemak, pakan ini membuat badan ayam bangkok jadi bagus, gak kegemukan karena lemak, serta badan jadi padat, keras dan di isi. Perihal sesuai ini membuat pukulan ayam jadi demikian keras dan menyakitkan. 

Jadi dari hal itu dapat kita simpulkan apabila pakan yang amat bermanfaat untuk jadikan pukulan ayam lebih kuat adalah beras merah. Jenis yang bisa anda buatlah petunjuk adalah dengan mencampurkan pakan ternak itu sekali 1 minggu hingga ayam tdk berubah menjadi jenuh apabila makan beras merah selalu saja. Gabungan ini pun banyak dimanfaatkan oleh botoh tua yang ada di luar negeri. Menurut mereka kualitas beras merah dapat amat memajukan kapasitas sisi otot kaki ayam sabung. 

Demikian artikel singkat kami perihal "3 Tipe Pakan Yang Didapati Menambah Pukulan Ayam Sabung". Apabila anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk banyak peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.