Kamis, 15 November 2018

Vitamin Kudu Dikasihkan Kepada Type Ayam Aduan Waktu Mati

Dalam permainan sabung ayam ini, udah didapati kalau satu arena atau pertempuran pada dua ayam jago jantan yang bakal berhadapan dalam satu ajang pertempuran. Dimana ayam aduan yang bakal keluar jadi pemenang adalah ayam aduan yang dapat bertahan sampai akhir laga Sabung Ayam itu. Ayam aduan yang dikatakan jadi pemenang disaat sabung ayam s128 lawan kalah atau mati dalam ajang pertempuran. 

Ayam aduan yang punyai mutu berhadapan yang hebat adalah Ayam Aduan Waktu Mati yang sangatlah ekslusif dalam proses perawatan. Lantaran Ayam Aduan Waktu Mati ini punyai tehnik pukulan yang sangar mematikan serta keras, dimana ayam aduan itu telah banyak melakukan latihan fisik untuk membuat tehnik serta pukulan keras itu. 

Perihal ini bisa kita lihat waktu Ayam Aduan Waktu Mati ini berhadapan dalam ajang pertempuran. Bisa disaksikan kalau ayam itu bakal menyerang saingannya tiada ampun dengan tehnik yang bermutu pastinya, oleh sebab itu banyak fans serta pelatih sabung ayam ini bakal mulai ikuti beragam tips untuk melatih serta menjaga ayam aduan supaya dapat membuahkan ayam aduan yang bermutu. 

Kecuali memberi latihan fisik untuk tehnik pukulan ayam aduan itu, anda jadi fans serta pelatih juga harus memberi vitamin untuk menopang dalam perubahan serta perkembangan badan sang ayam aduan. Dimana dengan memberi vitamin serta beragam suplemen yang lain bakal bikin ayam aduan itu konsisten sehat serta kebugarannya konsisten terbangun. 

Dalam lakukan pemberian vitamin untuk ayam aduan,anda pasti bisa menjadi satu diantaranya hal yang mesti dijalankan pada waktu anda memberi perawatan terhadap ayam aduan, terpenting untuk type Ayam Bangkok Petarung. Kecuali dari vitamin, Jamu punyai peranan utama serta sangatlah memberi dukungan stamina pada ayam aduan. 

Waktu ini udah banyak tersedia type vitamin untuk ayam bangkok / ayam aduan tersebar di bursa pasaran yang pada biasanya bisa kita dapati di toko toko yang jual pakan ternak ayam. Beraneka ragam vitamin yang dipasarkan dengan beragam peranan serta manfaat semasing. 

Vitamin untuk ayam bangkok terdiri atas 2 type yakni : 

1. Yang simpel larut pada air seperti Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin B1, B2 dan seterusnya. 
2. Yang simpel larut dalam minyak seperti vitamin D, A, E, K. 

Beberapa jenis vitamin yang kudu untuk ayam aduan adalah seperti berikut : 

1. Vitamin C 
Vitamin C adalah anti oksidan serta penyokong untuk ketahanan badan pada ayam aduan, vitamin ini sangatlah terdapat banyak pada tomat, bayam dan seterusnya. Keunggulan dari Vitamin C adalah bisa bikin lancar proses pencernaan serta bisa menahan diare / mencret pada ayam aduan. 

2. Vitamin D 
Untuk penuhi keperluan vitamin D pada ayam aduan mungkin ini sangat simpel, anda cukup hanya menjemur ayam aduan itu saat pagi hari kurang lebih jam 06.00 sampai jam 07.30 lantaran cahaya matahari pagi itu mempunyai kandungan Vitamin D serta Ultra Violet. 

3. Vitamin B 
Vitamin B bakal sangat utama dalam proses metabolisme pada ayam aduan, akan tetapi kalau pemberian Vitamin B terlalu berlebih bisa memunculkan dampak sulit makan pada ayam aduan itu. Apabila ini berlangsung cepatlah untuk meminumkan air yang banyak pada ayam itu. 

4. Vitamin A 
Vitamin A kudu dikasihkan apabila ayam aduan tengah dalam situasi yang lesu, tdk semangat rata-rata itu tandanya ayam kekurangan hormon. Beri dalam ukuran yang pas lantaran apabila terlalu berlebih bisa mengakibatkan masalah pada persendian. 

5. Vitamin E 
Vitamin E ini sangatlah spesial untuk ayam aduan pejantan, apabila kelihatan tdk bergairah serta malas mendekati ayam betina, karena itu pemberian Vitamin E adalah pemecahan terbaik. 

Selintas artikel kami yang mengupas mengenai Vitamin Kudu Dikasihkan Kepada Type Ayam Aduan Waktu Mati. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa teman akrab fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman akrab. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.