Jumat, 02 November 2018

Pembahasan Tentang Sisik Kaki 1 Garis Yang Jarang Diketahui Pecinta Sabung Ayam

Ayam bangkok pembunuh berkualitas bertarung yang bagus bisa kita lihat dari suatu bentuk sisik sang ayam dimana setiap ayam memiliki sisik yang berbeda-beda. Adu ayam dalam primbon katuranggan ayam bangkok sendiri terdapat beberapa jenis sisik ayam aduan yang banyak disukai oleh bebotoh diseluruh indonesia.

Konon ada juga yang mengatakan jika sisik kaki ayam bangkok tertentu memiliki kekuatan mistis yang bisa membuat anda menjuarai kejuaran kompetisi laga ayam yang telah anda ikuti. Namun bagaimnaapun perawatan serta pelatihan yang pas untuk ayam bangkok merupakan poin utama agar bisa mendapatkan ayam bangkok berkualitas unggulan tersebut.

Jadi walaupun anda memiliki ayam bangkok tarung yang bersisik bagus ttidak bisa menjamin anda memenangkan kejuaraan laga yang sedang anda ikuti tersebut. Kami dari agen sabung ayam S128 kali ini akan membahas tentang  pembahasan tentang sisik kaki 1 garis yang jarang diketahui pecinta sabung ayam tersebut.

Dalam laga, ada beberapa kriteria ayam aduan dalam membela diri dan meraih kemenangan. Ada ayam yang menunggu dipukul lawan baru menyerang, ada yang agresif dan sering memukul dan juga ada ayam yang tega membunuh lawannya tersebut.

Bagi penghobi ayam petarung yang sudah berpengalaman pasti sudah sangat tahu tentu mengetahui ayam yang mempunyai naluri membunuh karena banyaknya kejadian yang kemudian di teliti dan disimpulkan bahwa ayam bangkok pembunuh yang mempunyai naluri membunuh tersebut memiliki ciri khusus yang jarang ditemukan pada ayam lain.

Pada sebuah artikel juga menyebutkan ciri dari ayam yang memiliki pukulan mematikan dan mistis adlaah ayam bangkok yang memiliki sisik 1 garis atau tunggal. Sisik ayam aduan ini, antara sisik depan dan belakang terdapat sisik menyerupai lingkaran kecil-kecil, dan sisik tersebut hanya memiliki 1 garis. 

Sedangkan sisik ayam lain rata-rata 2 atau three baris. Meskipun begitu, ayam bangkok pembunuh dapat terjadi pada semua ayam, namun yang sering dan mempunyai naluri membunuh hanya dimiliki oleh ayam yang mempunyai kelebihan dan ciri-ciri tertentu seperti yang kami sebutkan di atas.

Ayam bangkok pembunuh juga dapat terjadi bahwa ayam yang biasa dan dibilang biasa-biasa saja juga dapat membunuh lawanya karena dalam adu ayam dapat berakhir dengan kemenangan karena adanya faktor kualitas, lawan gandeng dan keburuntungan.

Secara umum, kualitas ayam yang lebih baik akan mendukung untuk meraih kemenangan atau membunuh lawan. Akan tetapi jenis sisik 1 garis minsterius ini masih menjadi incaran banyak orang. Meski keberadaannya sulit ditemukan, para penggemar sabung ayam tetap mencoba mencari jeni ayam ini bahkan rela mengeluarkan biaya yang cukup besar hanya untuk mendapatkan ayam tersebut.

Namun, itu semua tergantung dari sudut pandang serta seberapa besar minat terhadap ayam aduan ini. Asalkan mendapat ayam yang diinginkan, seorang penghobi berat dengan ayam aduan akan rela membayar dengan bayaran yang sangat tinggi.

Sekian saja sedikit informasi dari kami yang dapat kami beritahukan kepada anda yang menghobikan ayam aduan diseluruh indonesia, semoga artikel tersebut dapat menambah wawasan anda. Dan semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah berkunjung di artikel kami tersebut. Semoga anda bisa mendapatkan ayam jenis seperti berikut ini.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.