Jumat, 16 November 2018

Ciri-Ciri Warna Mata Ayam Serta Hubungannya Dengan Mental

Balik lagi dengan kami agen judi sabung ayam online yang terunggul dan teraman di semuanya Indonesia. Dengan kesempatan ini kami ingin membicarakan info ciri warna mata ayam serta pengaruhnya terhadap mental. Sejumlah penghobi ayam ada yang bertanya perihal warna mata ayam serta pengaruhnya terhadap mental ayam aduan kepunyaannya. 

Ada sekian banyak ayam aduan yang dipandang lebih baik dengan punyai tanda-tanda warna mata ayam yang berlainan dari mata ayam umumnya. Dengan teristimewa memang ada yang demikian, akan tetapi bukan bermakna mesti punyai warna mata yang khusus supaya mutu ayam itu lebih baik. 

Terkadang dampak warna mata itu bisa di turunkan dari indukan. Untuk menjawab pertanyaan dari penghobi ayam itu perihal warna mata ayam serta hubungan dengan nyali ayam itu, sehubung kami adalah dari agen sbaung ayam online telah menrangkumnya teristimewa dalam artikel itu. 

Jawabannya adalah tidak, lantaran mental ayam tarung bangkok memang di turunkan dari mental indukannya itu. Dengan punyai indukan yang punyai mental yang demikian bagus, karena itu anakannya akan juga dengan automatic punyai satu mental yang tinggi dan berkualitas sesuai sama indukannya. 

Bila dikaji perihal warna mata ayam dengan panjang lebar, karena itu rangkuman yang dapat didapat adalah perihal katuranggan. Sekarang ini mitos kautranggan memang ada banyak yang mempercayainya serta mungkin memang masihlah bisa dibuktikan dilapangan. Akan tetapi, pada masa kini anda harus lebih masuk akal dalam tata teknik beternak atau menjaga ayam aduan. 

Sebagian orang menuturkan kalau warna mata ayam yang kehitaman pertanda kalau ayam itu punyai satu mental yang rendah. Jawabannya? Dapat benar serta dapat juga saja salah. Kenapa demikian? Lantaran pada waktu sebelum datangnya ayam bangkok, ayam lokal adalah satu ayam aduan dengan ciri warna mata hitam. 

Kualtias ayam lokal memang kala itu tidak sesuai dengan mutu mental seekor ayam bangkok. Hal itu yang mungkin fundamental sebagian orang penghobi ayam yang menuturkan kalau ayam dengan mata hitam itu punyai nyali yang rendah. Akan tetapi sebenarnya pada sekarang ini banyak silangan ayam bangkok serta ayam kampung yang pada akhirnya punyai gen gabungan. 

Itu mempunyai arti ciri - ciri fisik dari ayam itu ini tidak lah demikian pengaruhi mental yang sudah dipunyai oleh ayam itu. Kini ayam bangkok saja telah ada yang punyai mata yang berwarna hitam serta konsisten punyai satu mental bertanding yang demikian bagus. 

Lantas, apakah dampak mata ayam? 

Satu diantaranya dampak dari warna mata ayam adalah minat penghobi ayam sendiri dari ayam itu. sejumlah penghobi ayam ada yang menilainya kalau tidak baik perihal ayam bermata hitam, tetapi ada pun penghobi ayam yang tidak mempersoalkan warna mata ayam asalakan mata dari ayam itu jernih serta kelihatan fresh. 

Warna mata pada ayam sednri memang hanya pigment saja. Mempunyai arti warna mata tidak pengaruhi nilai terunggul dari ayam itu. Sama seperti dengan warna mata pada manusia, ada yang punyai warna hitam, cokelat, biru dan seterusnya pada ayam itu. 

Ayam dengan mata yang berwarna hitam itu mungkin ayam yang berkualitas baik hasil dari silangan dengan ayam lokal atau ayam impor yang punyai warna hitam juga. Bila indukan itu berkualitas, karena itu warna mata akan tidak pengaruhi satu mutu ayam aduan itu, tetapi mental bawaan yang sudah ayam itu bisa dari indukannya. 

Seharusnya bukan dengan warna mata yang mesti anda lihat dengan baik, teetap mata yang jernih serta bersihlah yang mesti anda lihat dengan benar. Saat lalu agen sabung ayam merasakan suatu ayam pada perlawanan sabung ayam online, di mana ayam bangkok punyai warna mata dengan warna hitam serta punyai mental yang demikian baik serta teknik bertarungnya juga baik di ajang sbaung ayam itu. 

Demikian kami mengakhiri artikel perihal info ciri warna mata ayam serta pengaruhnya terhadap mental. Mudah-mudahan artikel itu bisa menaikkan pemahaman anda megenai sabung ayam itu. Dan mudah-mudahan artikel itu bisa berguna buat anda penghobi sabung ayam. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.