Rabu, 07 November 2018

Tanda-tanda Ayam Bangkok Yang Siap DiAdu

Ayam bangkok yang sudah betul-betul siap diadu. Untuk dapat mendapatkan satu kemenangan dalam laga sabung ayam, menjadi botoh pemula kita mesti dapat siap untuk persiapkan fisik serta mental ayam bangkok tarung anda biar ayam petarung anda itu bisa berada dalam keadaan primanya pada kala kita mau mengadu ayam itu. 

Untuk persiapkan ayam bangkok dapat anda melakukan lewat latihan-latihan, perawatan serta pemberian jamu, vitamin serta suplemen. Selesai lewat persiapan-perisapan itu. Baru lalu kita perhatikan fisik si ayam agen s128. Apa ayam itu telah siap untuk turun diadu atau belum juga. Nah, di tempat ini kita dapat memberitahakan anda bagaiman trik memandang tanda-tanda ayam bangkok yang siap diadu. 

Dengan cara sederhananya, ciri ayam bangkok yang sudah betul-betul siap ditarungkan dapat disaksikan dari 4 perihal, yakni dari kenampakan warna kulit, warna bulu, sikap serta ketangkasannya dalam berjalan serta dari pernapasan satu ayam itu. Seperti berikutlah keterangannya; 

1. Warna Kulit. 
Ciri ayam bangkok yang siap ditarungkan adalah pentingnya dapat anda disaksikan dari kenampakan warna kulitnya itu. Kulit ayam bangkok pada sisi muka, daging pangkal sayap, paha serta kaki pada ayam dengan keadaan sempurna rata-rata berwarna merah fresh, tak pucat atau lesu. Warna merah pada kulit ayam bangkok itu memperlihatkan jika saluran darah syaraf ayam itu tengah berperan dengan sangat-sangat baik. 

2. Kelincahan. 
Tidak hanya dari pergantian kenampakan fisik itu, ciri ayam bangkok yang sudah betul-betul siap di beradu ke ajang dapat juga anda lihat dari gerrakannya ini. Ayam bangkok yang sudah siap untuk berlaga pada rata-rata dapat berjalan tangkas, jikalau ayam itu ini aktif serta banyak berjalan dari pada berdiam diri, itu bermakna berarti ayam itu tengah pada keadaan primanya. 

3. Bulu Mengkilat. 
Ciri ayam bangkok yang sudah siap diadu ini dapat juga anda lihat dari kenampakannya warna bulu. Seperti yang telah anda pahami jika warna bulu adalah salah satunya deskripsi atau sinyal tingkat vitalitas serta kesehatan dari ayam bangkok itu. Ayam yang sehat dapat nampak miliki bulu yang mengkilat seandainya terserang cahaya matahari. Sedang ayam yang sudah punyai bulu kusam biasanya adalah ayam yang tengah kurang baik kondisinya. 

4. Nafas. 
Nafas yang panjang amat menunjang ayam bangkok yang beraksi di ajang sabung ayam. Pastikanlah cuma turunkan ayam yang nafasnya telah betul-betul punyai nafas panjang, seandainya anda mau memenangi pertempuran. Untuk dapat paham jadi atau belumnya pernapasan ayam, anda dapat mencobanya secara mengadu ayam bangkok anda dengan ayam bangkok aduan yang lain itu. 

Seandainya dalam kurun waktu kurang dari 15 menit nafas ayam aduan anda telah nampak payah, demikian sebaliknya seandainya dalam kurun waktu 15 menit ayam aduan anda masihlah dapat bertahan, jadi telah bisa anda yakinkan jika ayam anda itu itu telah diyakinkan jika ayam aduan itu telah betul-betul siap untuk di turunkan di ajang pertempuran. 

Demikian lah artikel tentang tanda-tanda ayam bangkok yang sudah siap di beradu. Mudah-mudahan dapat jadi jalan untuk anda untuk persiapkan ayam bangkok kesayangan anda biar dapa diadu serta dapat memenangi laga itu. Mudah-mudahan artikel itu berfaedah untuk anda yang peminat sabung ayam. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.