Kamis, 01 November 2018

Ketaksamaan Tipe Pada Ayam Birma Dengan Ayam Saigon Di Ajang Sabung Ayam

Ayam Birma serta ayam saigon adalah adalah satu diantaranya tipe ayam petarung kelas berat di ajang petarung sabung ayam itu. Tapi ke-2 ayam petarung itu ini miliki jenis serta beberapa ciri bertanding yang tidak sama. Kami dari agen situs sabung ayam live mau menuturkan kepada beberapa bettor terkait ketaksamaan ayam birma serta ayam saigon. 

Di pada dunia sabung ayam yang luas ini, ada banyak tipe ayam petarung yang uncul dalam dunia ini. Juga banyak tipe ayam petarung yang datang dari negara tentangga yang pun miliki kebolehan bertanding yang bagus yang pun jadikan menjadi ayam petarung. 

Jadi, masalah ini tidak bingung kembali jikalau ada banyak penghobi sabung ayam yang berani beli pada harga yang saangat tinggi pada ayam itu yang datang dari import. Sebab mereka semua mmeiliki impian yang tinggi pada ayam petarung itu supaya dapat menjadi pemenang tiap-tiap pertempuran yang dia bertanding. 

Di indonesia sendiri, ayam petarung yang datang dari negara tetangga yang sangat banyak diketahui serta telah umum ini adalah sabungayam bangkok, ayam birma serta ayam saigon itu. Ke-tiga tipe ayam petarung ini lah yang kerap diunggulkan dalam ajang pertempuran sabung ayam. 
Namun, yang tentunya adalah semasing dari tipe ayam petarung itu tentu memiliki keunggulan serta kelemehan nya sendiri. Meski begitu, cuma ayam bangkok saja yang sangat diketahui serta didapati ciri-cirinya oleh banyak orang. Dan ayam birma serta ayam saigon cuma sebagian orang yang serius kesukaan untuk mainkan permainan beradu ayam ini saja yang paham. 

Oleh karena itu di peluang yang bagus ini, kami akan mengkaji dikit terkait kabar berkaitan ketaksamaan tipe pada ayam birma dengan ayam saigon di ajang sabung ayam yang jarang didapati oleh orang, serta dapat anda baca dibawah ini; 

Ayam Birma 
Dari Sisi postur fisiknya ayam birma ini miliki postur badan yang relatif lebih kecil dibanding dengan ayam bangkok, begitupun dengna susunan tulang yang dimilikinya ini. Dengan postur badan yang kecil ini maka itu dia dapat bekerja dalam waktu cepat serta tangkas dan pun mmeiliki tehnik bertanding yang sangatlah agresif. 

kepintarannya dalam soal bertanding berikut yang pantas anda kagumi. Dari sisi nafas stamina, ayam birma itu adalah termasuk juga satu diantaranya ayam yang miliki nafas serta stamina yang demikian kuat serta panjang sebab dirinya sendiri yang berpostur badan kecil itu. 

Ayam Saigon 
Dari sisi postur fisik ayam saigon ini adalah satu diantaranya tipe ayam petarung yang miliki susunan tulang yang besar serta tebal dengan miliki ketahanan yang demikian bagus untuk membendung serangan dari ayam petarung yang lain. Sebab dia tetap tampak gunakan postur tubuhnya yang demikian besar itu untuk menghadapi tandingannya serta ayam saigon ini termasuk satu diantaranya ayam yang miliki gerakan yang sangatlah lamban yang karena tubuhnya yang demikian besar. 

Dari sisi nafas serta stamina ayam saigon ini adalah tipe ayam yang miliki nafas serta stamina yang pendekdan pun lemah, oleh sebab itu ayam saigon itu ini sangatlah tak direkomendasikan sekali untuk ditarungkan ke dalam pertempuran yang konsumsi periode waktu yang demikian lama. 

Demikian lah kabar berkaitan ketaksamaan tipe pada ayam birma dengan ayam saigon di ajang sabung ayam itu. Mudah-mudahan dengan kabar yang sudah kami beri kepada anda itu bisa menaikkan wacana anda tentang sabung ayam itu. Mudah-mudahan artikel itu sangatlah berguna untuk anda. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.