Selasa, 20 November 2018

Style Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online

Ayam aduan super adalah style ayam aduan yang kerap menghiasi ajang sabung ayam online. Banyak ayam aduan super yang sukses promo di sabung ayam online. Soal ini ditenggarai dengan mutu ayam aduan super yang memang baik. Seringkali, beberapa botoh (istilah peminat ayam) mengaku kelebihan ayam sabung super s128 live ini. 

Walaupun demikian kerapkali beberapa botoh (istilah peminat ayam sabung) terasa jika mutu ayam aduan super butuh ditingkatkan di sejumlah style. Seperti yang kita mengerti ayam aduan super miliki banyak style. Dari style - style ini lah ada ayam super yang memang berkualitas "super" serta adapula yang berkualitas "biasa" saja. Karenanya botoh dituntut cerdik dalam memilih ayam aduan super punyai mereka. 

Dengan demikian banyak style ayam aduan super memang dapat memusingkan. Tapi gak butuh cemas sebab ayam aduan super tiap-tiap style nya miliki ciri - ciri. Ciri - ciri ini yang memilah ayam aduan super yang satu dengan ayam super yang lain. Apabila anda masih tetap terasa bingung dengan style - style ayam aduan super, selanjutnya dapat kami jabarkan. 

Ayam Aduan Super Berasal Dari Beberapa Negara Asia 

Style ayam aduan super terbagi dalam 4 style ayam, di antaranya : 

1. Ayam Aduan Super Dari Thailand 
Ayam Aduan Super Dari Thailand adalah style ayam aduan yang datang dari negara Thailand. Ciri fisik yang terlihat pada ayam style ini adalah terlihat demikian sempurna mulai pada bulu, Postur dan tampang seluruhnya terlihat sesuai dan baik. Selain itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand ikut miliki pertanda, ayam berdiri tegap dan tegak dengan kaki kering serta bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local. 

2. Ayam Aduan Super Dari Myanmar 
Ayam Aduan Super Dari Myanmar adalah ayam aduan yang datang dari negara Myanmar. Ayam aduan style ini popular dengan keunggulan type tarungnya yang demikian bagus dan tangkas. Banyak beberapa botoh yang jadikan ayam style ini menjadi koleksi. Ayam aduan super yang satu ini memang tampak terlihat kurang tegap tapi miliki kecepatan berjalan dan menghindar yang dipunyai oleh seeekor ayam aduan di atas rata - rata. 

3. Ayam Aduan Super Dari Vietnam 
Ayam Aduan Super Dari Vietnam adalah ayam aduan yang datang dari negara Vietnam. Sebagian besar ayam style ini memang lebih diketahui menjadi ayam saigon. Ayam aduan super dari vietnam populer demikian gagah tapi dengan bulu-bulu yang kurang menarik untuk ayam saigon yang gundul. Walaupun demikian ayam aduan ini diketahui menjadi ayam pekerja keras ketimbang ayam aduan lainnya. 

4. Ayam Aduan F1 Super Asli 
Ayam aduan f1 super asli memang diketahui menjadi ayam dengan mutu terpilih dari semuanya ayam aduan super. Jadi bukan satu soal yang mengherankan kala ayam ini didaulat tampil di ajang sabung ayam online dengan kebolehannya. 

Apabila kita lihat serta baca, keunggulan pertama dari ayam aduan super adalah perhatikan sisi kepalanya. Biasanya kepala ayam aduan super miliki bentuk bundar seperti pinang. Gak cuma itu mata ayam aduan super relatif sipit serta jernih. Cangkok mata ikut cukup masuk ke. 

Demikian artikel singkat kami berkenaan "Style Ayam Aduan Super Di Sabung Ayam Online”. Apabila anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.