Jumat, 30 November 2018

Tehknik Bikin Ayam Aduan Dalam Stage Menyerang

Kecuali besar dalam serangan kita harus membela diri, kerena pertahanan yang baik juga naikkan mental ayam jago anda, pastinya mereka bisa kerena serangan kuat dari ayam jago membendung lawan bertambah lebih makin bertambah mental ayam. 

Otomatis lawan kami juga alami penurunan, serta dengan satu pukulan saja, lawan ayam juga jatuh. Akan tetapi dibutuhkan diingat, buat melatih sabung adu ayam jago yang dapat menggenggam jam, kita harus tekun serta sabar. Ada beberapa cara buat ayam bangkok pahlawan kita miliki pertahanan yang baik. 

Itu Di tempat ini Cara-Cara Buat Buat Ayam Bangkok Jadi Tahan Dari Serangan : 

1. Latih Pertanding 
Sabung ayam harus kerapkali pada pembicaraan atau pembicaraan dengan ayam jago yang lainnya (2-5 ayam bertukaran kurun waktu 15-20 menit). Keadaan bangkok ayam perjuangan buat tray tidak miliki pukulan keras atau pukulan yang bisa buat ayam hewan peliharaan kita terluka. 

2. Biarkanlah Ayam Menang 
Disaat ayam dalam sparring/trainee ayam sparring berupaya buat menundukkan tray ayam yang udah siap kehilangan (biasanya sabung ayam yang udah hilang serta mental bawah). Biarkanlah ayam yang kehilangan itu lari serta mengejar ayam aduan juga kami berlatih. Bangkok game ayam yg tidak sudah sempat menundukkan ayam yang lainnya juga miliki mental yang demikian baik selama perlawanan. 

3. Berikan Bubuk Kunyit 
Berikan bubuk kuning atau kunyit yang udah dihaluskan beserta kalk atau kapur terus di kombinasi dengan air hangat serta gosokkan ke kulit ayam. Perihal sama ini diperlukan buat memerangi kulit ayam lebih tidak tipis serta lebih tahan pada pukulan lawan. 

4. Berikan Daun Nangka 
Ambil daun nangka tua kecil serta potong atau ditumbuk serta gabungan dalam pakan ayam. Perihal ini juga dapat robek jadi potongan-potongan kecil serta dilolohkan lekas ke mulut ayam pahlawan anda. Nangka mempunyai kandungan mangan, vitamin b6, zat besi, niasin, serta asam folat. 

5. Latih Kesehatan Ayam 
Fungsi dari pelatihan kesehatan ayam ialah bila sabung ayam stamina lebih tambah kuat, jangan sampai bertanya-tanya waktu bersaing, serta lebih tambah sehat. Kesehatan ialah kunci terpenting buat memenangkan perlawanan. Walaupun kami miliki ayam pertarungan katuranggan itu, namun kebugaranya tidak apa-apa jadi juga buang waktu. 

6. Latih pernafasan 
Fungsi dari latihan pernapasan ialah bila kita miliki pertarungan ayam napas dengan sedalam-dalam agar ayam aduan kami tidak ringan pecah napas waktu bersaing. Buat miliki berbelit ayam aduan tidak ringan, ada langkah yang keunikan, satu di antara diundang buat berenang. Benar-benar latihan berenang bertarung ayam ini ialah mesti buat yang mempunyai pertarungan sabung ayam filipina si28net. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.