Sabtu, 17 November 2018

Pedoman Pemberian Puding Serta Vitamin Pada Sabung Ayam Pisau

Pada artikel kesempatan ini akan kami beri beberapa Pedoman Pemberian Puding Serta Vitamin Pada Sabung Ayam Pisau. Dimana permainan sabung ayam ini telah jadi satu adat di seluruhnya lokasi Indonesia, sebab permainan ini telah amatlah tenar sejak mulai era nenek moyang di Indonesia. 

Bisa kita kenali kalau, permainan sabung ayam ini telah bertambah berkembang dengan sejalan perubahan technologi sekarang, hingga lewat cara perlahan-lahan permainan sabung ayam ini telah mulai berganti satu arena perjudian dengan beberapa uang jadi taruhannya. Dimana perihal itu telah jelas dilarang oleh pemerintah Indonesia, oleh karenanya pemerintah Indonesia segara tegas akan tangkap banyak pemain yang bermain semua model perjudian termasuk juga perjudian Sabung Ayam Pisau itu. 

Walau telah dilarang oleh pemerintah Indonesia, masih ada beberapa kelompok yang lewat cara diam - diam buka arena perjudian sabung ayam bangkok tarung ini lewat cara tersembunyi. Walau bagaimanapun, masih tetap ada beberapa kelompok yang masih tetap dapat melestarikan permainan Sabung Ayam Pisau ini jadi adat serta ritual adat yang sakral. Orang Bali masih tetap menjaga adat permainan sabung ayam ini, jadi ritual Tabuh Rah yang kerap dimaksud dengan Tajen. 

Dalam permainan Sabung Ayam Pisau ini, bisa didapati kalau ayam aduan yang akan bertanding dalam ajang perlawanan sudah tentu terbiasa serta punyai kelebihan masing - masing. Baik itu lewat cara kesehatan atau kesehatan pada badan ayam aduan itu, karenanya banyak banyak pengagum serta pelatih sabung ayam ini memberi Puding serta Vitamin jadi makanan penambah kemampuan pukulan ayam aduan itu. 

Dengan memberi Puding serta Vitamin kepada ayam aduan anda, karena itu ayam aduan anda akan mendapat kemampuan pukulan yang kuat seperti yang anda harap. Demikian sebaliknya kalau ayam aduan tdk dikasihkan Puding serta Vitamin, karena itu ayam aduan anda akan kekurangan vitamin yang dapat menyebabkan fatal sebab ayam aduan anda akan sangatlah ringan terkena penyakit yang ada disekitarnya. 

Selanjutnya Yaitu Metode Bagikan Pemberian Puding Serta Vitamin Pada Ayam Aduan Anda Jadi Selanjutnya : 

1. Untuk mengontrol stamina pada ayam aduan untuk terus-menerus sehat, semestinya ayam aduan dikasihkan vitamin 1 minggu sekali. Dan untuk ayam jago yang diperlukan untuk pengawinan induk dikasihkan vitamin serta puding seperti kuning telur atau kuning telur puyuh dapat juga. 

2. Ayam yang telah siap rawat serta akan di turunkan ke ajang perlawanan, karena itu beri puding 3 hari sebelum ayam turun bertanding serta imbuhkan vitamin satu hari sebelum ayam akan beraksi. Pemberian puding serta vitamin dikerjakan pada sore hari di waktu ayam akan dikandangkan untuk beristirahat. 

Rata-rata banyak pengagum serta pelatih akan memberi Vitamin B Kompleks pada anak ayam yang masih tetap berusia 4 - 5 bulan untuk mendukung pembentukan tulang pada anak ayam supaya tulangan anak ayam tambah besar. Dan untuk puding rata-rata gunakan buah tomat yang akan dikasihkan lewat cara teratur. Buah tomat ini memiliki kandungan Vitamin C yang memiliki fungsi untuk mengontrol stamina. 

Tidak hanya gunakan Puding serta Vitamin yang di atas, memberi cacing juga pas untuk meningkatkan kemampuan pada ayam aduan. Sehabis ayam telah mendapat makanan yang penuhi kebutuhannya. Untuk mendapat ayam aduan dengan pukulan berbobot serta kuat, ayam dapat dikasihkan makanan penambahan salah satunya ayam dapat dikasihkan makanan seperti cacing tanah ini. 

Cacing tanah adalah model makanan ayam aduan yang memiliki kandungan protein yang sangatlah baik untuk diserap ayam aduan pas ayam akan bertanding. Lantaran sewaktu ayam berada dalam perlawanan, pada pertandingan ke-3 dan selanjutnya ayam akan kehabisan sumber tenaga yang didapat dari karbohidrat dari dalam badan yang di mana selanjutnya ayam aduan akan menyedot protein dalam badan jadi penambahan tenaga. Cacing tanah pun adalah makanan yang bagus untuk di ekstrak dalam badan ayam, sebab memiliki kandungan protein yang tinggi sekali. 

Sepintas artikel kami yang mengulas perihal Pedoman Pemberian Puding Serta Vitamin Pada Sabung Ayam Pisau. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah untuk banyak kawan dekat pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Kawan dekat. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.