Kamis, 06 September 2018

Beberapa jenis Pukulan Ayam Bangkok Yang Diketahui Sangat Menakutkan

Benar-benar membesarkan hati kalau anda jadi pemeran seabung ayam mempunyai ayam petarung yang begitu kuat serta sehat, benar kan? Ditambah lagi, ayam sabung super itu begitu anda utamakan disetiap ajang sabung ayam itu. Pasti, bakal berikan anda ada banyak keuntungan sendiri nanti buat anda semua. Pada waktu ini, perubahan sabung ayam sudah kian maju serta tambah baik. 

Begitupun dengan ayam petarung masing - masing negara yang kekuatannya tidak asing lagi kalau diperlukan pada ajang sabung ayam. Umpamanya saja, ayam bangkok asli thailand yang udah primadona mulai sejak jaman dulu. 

Besar kemungkinan, anda serta beberapa pecinta sabung ayam tarung yang lain juga memakainya. Benar kan? Keistimewaan ayam Bangkok ini memang tidak dikuatirkan lagi. Bahkan juga, sempat ada salah satunya pemeran judi sabung ayam datang dari lampung selatan yang sukses melatih ayam bangkok ini berubah menjadi petarung hebat serta mmeiliki kualitas yang berkwalitas. 

Ayam bangkok itu juga mmeiliki julukan yakni Brajamusti. Sekarang, ayam bangkok itu udah berubah menjadi pemilik salah satunya kolektor sabung ayam asal negeri Gajah Putih, Thailand. Nominal mahar yang ditukar kolektor itu raih angka Rp. 265 juta buat mempunyai lewat cara paten si Brajamusti. 

Benar-benar harga yang begitu fantasis bukan buat ukuran seekor ayam? Harga yang cukuplah tinggi itu, termasuk cukup sebanding dengan pretasi yang udah dikasihkan Brajamusti. Diluar itu, brajamusti juga mempunyai kelebihan yang berlainan dengan model ayam bangkok yang lain. 

Kelebihan tersebutbisa disaksikan dari beraneka model pukulan ayam bangkok yang ia kuasai dengan mudahnya. Kalau satu ayam bangkok umumnya hanyya dapat kuasai satu atau dua pukulan khusus. Karena itu ayam bangkok brajamusti ini nyata-nyatanya bisa kuasai sampai 9 pukulan juga sekaligus lho. 

Bahkan juga, semua pukulan itu seringkali ia pakai buat melumpuhkan lawan - saingannya. Bukan cuma itu saja, semua pukulan itu memang tenar begitu menakutkan di tiap-tiap petarungan sabung ayam. Karena, cuma model ayam bangkok lah yang dapat menguasainya. Ingin tahu ingin tahu pukulan apapun yang bertujuan itu? 

Pukulan model itu terdiri berubah menjadi 7 model pukulan yang berlainan. Masing - masing model pukulan itu mempunyai resiko tidak baik buat lawan yang tenar pukulan itu. Mari langsung kita mulai buat keterangan yang pertama, yakni pukulan paruh. Pukulan paruh itu sangat beresiko, kalau ayam pertandingan anda terserang pukulan model ini. 

Kali saja kalau ayam pertandingan anda alami patah di bagian paruh. Tetapi, kalau lawan dari ayam pertandingan anda mempunyai tenaga yang jauh menakjubkan. Saat itu juga paruh ayam pertandingan anda bakal copot. Ke dua, yakni pukulan simak. Hasil dari pukulan itu ialah sulitnya ayam pertandingan anda dalam bernafas. 

Karena, pukulan ini menyerang sisi bawah kepala ayam. Ke-3, yakni pukulan tenguk. Kalau pukulan itu berkaitan sisi belakang ayam pertandingan anda, pastinya ayam pertandingan anda bakal simpel kalah waktu itu juga. ke empat, yakni pukulan mata. Kalau ayam lawan terserang pukulan ini, pasti bakal berpengaruh pada pandangan. Kalau udah kabur penglihatannya, karena itu ia simpel ditaklukkan yang pasti. 

Ke-5, yakni pukulan ubun - ubun. Pasti, anda semua sadari bukan di mana letak ubun - ubun itu? ubun - ubun kepala ayam ada dibagian tengah kepala ayam itu. Seandainya lawan terserang serangan itu. Karena itu, bakal dapat tembus tengkorak kepalanya. Pastinya, bakal akan langsung kalah nanti. 

Keenal serta ke tujuh, yakni pukulan atik - atik serta pukulan jiling. Ke dua pukulan itu memakai 2 kaki serta sama - sama mematikan. Tdk semua ayam petarung sukses memakai pukulan ini. Karena yang bakal dikasihkan oleh pukulan itu, yakni dapat langsung membuat kebutaan permanen serta terganggunya otak kecil si ayam. 

Kalau model pukulan daerah kepala ada 7 macam. Karena itu, model pukulan dada cuma 2 saja. Tetapi, begitu bahayanya pukulan itu sampai benar - benar merasakan. Apakah saja pukulan itu? Yakni, pukulan iga serta pukulan sayap. Kalau lawan ayam bangkok itu sampai rasakan pukulan pas di bagian tulang iga. 

Tentu saja, ayam itu bakal lemas serta tidak berkemampuan. Begitupun kalau terserang di bagian pangkal sayap, pasti ayam pertandingan anda bakal rasakan lemas saat ingin berikan perlawanan baik. Lebih kurang seperti tersebut hasil akhir dari bahasan kesempatan ini. Kalau ayam bangkok yang anda pakai jadi petarung ingin mempunyai semua model pukulan terebut. Karena itu, latilah ayam petarung anda dengan bersunguh - benar-benar, biar berubah menjadi ayam petarung yang tidak terkalahkan. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.