Jumat, 14 September 2018

Metode Memperoleh Anak Ayam Bangkok Indonesia Yang Berkualitas

Untuk memperoleh anak Ayam Bangkok Indonesia yang berkualitas tinggi, sangat banyak perihal yang diperlukan dan tidak sesederhana dengan apakah yang kita bayangkan. Lantaran untuk memperoleh anak Ayam Bangkok Indonesia yang berkualitas semestinya mesti dengan proses kawin silang dan diperlukan juga ayam indukan yang memiliki mutu tinggi supaya anak Ayam Bangkok Indonesia yang dibuat dapat sama dengan hasrat anda. 

Perihal utama yang mesti anda lakukan persiapan merupakan indukan dari Ayam Bangkok Indonesia yang udah kita ketahui dengan jelas asal - masukan dari Adu Ayam Bangkok Indonesia itu. Dimana keturunannya didapati dengan jelas serta untuk pejantannya juga udah teruji miliki mutu bertanding serta miliki rekor pertempuran yang bagus. Yang utama merupakan privat untuk ayam pejantannya dapat dinilai dari ciri fisik, postur serta type bertarungnya. Selanjutnya akan kami beri beberapa info terkait ciri utama dari ayam penjantan serta betina teratas yang bagus jadikan indukan. 

Ciri - ciri utama untuk Ayam Bangkok Indonesia Pejantan mesti miliki bentuk kepala yang serupa buah pinang, tulang kepala tebal serta keras, dan tulang alis yang akan menonjol ke depan, memiliki tehnik bertanding yang bagus serta kerap juga memenangkan beberapa pertempuran berkelas, tulang leher mesti kuat serta rapat, memiliki sayap kuat, serta rapat ke tubuh, miliki kaki yang bersih serta sisik yang kering, miliki tulang ekor yang kuat serta rapat (capit udang), bulu halus serta mengkilat, berbadan bulat, tangguh, kuat serta padat. 

Dan ciri - ciri utama untuk Ayam Bangkok Indonesia Betina dapat disaksikan dari depan dengan kepala yang serupa bentuk ular, miliki kelopak mata bersih bercahaya serta cekung ke, miliki postur tubuh bulan lonjong yang serupa bentuk botol, kaki indah, kering serta panjang, sisi ekornya miliki tulang capit uang yang agak besar, warna bulu yang mengkilat tdk kusam, tentu saja sehat serta tdk cacat. 

Ciri - ciri ke dua indukan di atas, baik jantan serta betina pada Ayam Bangkok Indonesia yang akan jadikan indukan. Kalau udah penuhi semua prasyarat serta ciri di atas, karena itu anak yang akan dibuat itu akan tidak disangsikan lagi pastinya berubah menjadi anak Ayam Bangkok Indonesia yang berkualitas tinggi yang akan penuhi hasrat anda dalam kerjakan perkawinan silang itu. 

Lantaran itu permainan sabung ayam ini, udah berubah menjadi salah satunya tema hangat untuk kelompok pecinta sabung ayam di Indonesia yang tentunya selalu berkembang dengan beragam jenis. Termasuk juga di dalamnya terkait peranakan serta ternak dari ayang aduan tersebut. Lantaran di Indonesia Sabung Ayam adalah suatu etika utama dari masa nenek moyang yang udah turun temurun di wariskan untuk bangsa Indonesia. 

Tetapi sabung ayam ini bukan sekedar berubah menjadi etika di negara Indonesia saja, negara - negara berbeda juga menyebutkan sabung ayam menjadi etika dari negara itu serta udah dipandang sebagai etika yang sakral serta keramat. Sabung Ayam kondang di mancanegara dengan sebutan Cock Fighting atau Rooster Battle. 

Selanjutnya Merupakan Beberapa Negara Yang Membuat Sabung Ayam Menjadi Etika : 
1. Thailand : Pertandingan/beradu/sabung ayam Bangkok 
2. Singapore : Sabung Ayam Online Singapore a
3. Myanmar : Sabung Ayam Birma Di Myanmar 
4. Laos : Sabung Ayam Jago Laos 
5. Indonesia : Etika Tajen Di Bali 
6. Vietnam : Sabung Ayam Saigon 
7. Philipina : Sabung Ayam Gamefowl 
8. Kamboja : Sabung Ayam Pakhoy Kamboja 
9. Malaysia : Sabung Ayam Online Malaysia 
10. Timor Leste : Geliat Sabung Ayam Dili, Timor Leste 
11. Jepang : Sabung Ayam Siam Shamo Jepang 
12. India : Pemainan Sabung Ayam India 
13. Irak : Games Sabung Ayam Irak, Timur Tengah 
14. Pakistan : Sabung Ayam Pakistan Negara Islam 
15. Amerika Serikat : Sabung Ayam Online USA 
16. Kolumbia : Festival Sabung Ayam Kolumbia 
17. Kosta Rika : Sabung Ayam Kosta Rika 
18. Kuba : Games Sabung Ayam Kuba, Amerika Latin 
19. Meksiko : Sabung Ayam Meksiko, Amerika Latin 
20. Venezuela : Sabung Ayam Venezuela, Amerika Latin 

Sesaat artikel kami yang membicarakan terkait Metode Memperoleh Anak Ayam Bangkok Indonesia Yang Berkualitas. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah untuk beberapa kawan dekat pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan dekat. 

Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.