Kamis, 20 September 2018

Rahasia Latihan Ayam Bangkok Tehnik Waktu Mati

Tehnik waktu mati adalah satu diantaranya tehnik menyerang yang dipunyai oleh ayam bangkok. Tehnik ini tdk simpel diperoleh lantaran dibutuhkan dedikasi tinggi dalam melatih ayam sabung. Dengan selalu perhatikan segi - segi latina, terasa bukan mustahil buat membuat ayam bangkok anda punyai tehnik waktu mati. 

Buat anda yang belumlah sempat dengar tehnik ini, tehnik waktu mati yaitu tehnik menyerang yang dilaksanakan ayam serta 99% bisa mematikan lawan. Dalam perkemebangannya pukulan itu memakai kaki. Karena itu ari itu, lumrah bila sabung ayam online membuat perlawanan ini hari kelihatan menarik, dengan menempatkan taji di kaki ayam bangkok itu. 

Terdapat beberapa perihal yang musti dilihat dalam membuat ayam bangkok dengan tehnik waktu mati. Diantaranya yaitu dengan perhatikan pakan yang dikasihkan pada ayam bangkok. Peranan pakan benar-benar memengaruhi reaksi ayam semakin lebih agresif dalam menyerang. 

Latihan Ayam Bangkok Mendekati Perlawanan Sabung Ayam Online 

Hari yang sangat membahagiakan buat seseorang botoh tua yaitu hari perlawanan sabung ayam online. Untuk itu banyak banyak botoh yang menyediakan ayamnya jauh jauh hari. Lewat kata berbeda tehnik ayam waktu mati adalah satu diantaranya tehnik yang dapat disiapkan pada hari perlawanan. Berikut sejumlah latihan yang dapat dilaksanakan satu hari sebelum perlawanan sabung ayam online, misalnya : 

1. Latihan Berenang 

Latihan berenang adalah satu bentuk latihan yang sangat efisien buat melatih ayam bangkok. Latihan renang juga diduga menjadi metode sangat efisien dalam membuat tehnik waktu mati buat ayam bangkok. Ditambah lagi kala berenang, tentunya ayam dapat memakai kaki nya supaya dapat selalu bertahan di air. Dengan demikian dapat diyakinkan ayam bangkok dapat punyai kaki yang kuat buat kerjakan pukulan serta terjungkal. 

2. Latihan Lari atau Sprint 

Sesudah pastikan latihan berenang sudah dilaksanakan, karena itu langkah lalu yaitu dengan pastikan ayam bangkok dilatih latihan lari atau sprint. Latihan lari atau latihan sprint berfaedah buat memperkuat otot otot kaki. Dapat diyakinkan ayam dapat punyai otot yang kuat. 

3. Latihan Penekanan 

Dengan kerjakan latihan penekanan benar-benar berefek buat tehnik ayam dalam bertanding. Ditambah lagi tehnik ayam waktu mati tidak satu yang simpel diperoleh. Latihan penekanan yaitu latihan terakhir yang bisa dilaksanakan dengan pastikan ayam telah usai kerjakan Latihan Berenang serta Latihan Lari atau Sprint. 

Prosedur dalam kerjakan latihan penekanan yaitu mendesak ayam bangkok ke tanah, selanjutnya ayam bangkok tekan hingga 1/2 beridi lantas kita memerintah berjalan kedepan serta kebelakang. Buat pastikan ayam sungguh-sungguh kerjakan latihan dengan benar, ayam dapat nampak berjalan 1/2 tubuh. Hal seperti ini masihlah persis seperti latihan renang serta latihan lari atau sprint. 

Bila ke-3 latihan telah ditempatkan pada ayam bangkok yang dapat bertanding, kami yakinkan ayam itu lebih siap. Pada hari perlawanan sabung ayam online selanjutnya, anda menjadi penggemar sabung ayam tinggal menyediakan finishing akhir seperti puasa pakan pada ayam itu biar terasa lapar dalam melahap lawan - saingannya khususnya di sabung ayam s128. 

Demikian artikel singkat kami tentang " Rahasia Latihan Ayam Bangkok Tehnik Waktu Mati ". Bila anda telah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania buat banyak penggemar sabung ayam online. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.