Selasa, 11 September 2018

Menanggulangi Ayam aduan Yang Tengah Alami Lemas

Kerap kita jumpaiayam bangkok asli kesayangan anda dengan cara tak diduga tidak bisa berdiri karena kakinya lemas seeprti lumpu atau sayap lemas serta ekor nampak turun selesai kita beradu. Walau sebenarnya sebeludi beradu, ayam itu nampak sehat, fit serta siap berhadapan. Hal seperti ini kerap berlangsung serta terkadang anda lantas kagen dapat apakah yang udah dialam oleh ayam bangok petarung s1288 punya anda itu. Dalam artikel kesempatan ini kita dapat menginformasikan anda metode untuk menanggulangi ada masalah ayam anda itu, serta sebagaimana berikut metode untuk Mengatas Ayam Aduan Yang Tengah Berlangsung Lemas ; 

Menurut kami terdapat beberapa pemicu terjadinya ayam aduan anda lumpuh, kalau anda menjalaninya mungkin salah satunya sebabnya yaitu itu ; 

1. Kala berhadapan ayam aduan terserang pukulan tepat dibagian khusus. Resikonya dapat berasa langsung kala itu juga, tapi ada yang baru dirasa dikemudian harinya. 

2. Ayam aduan memukul benda keras seperti batu, kayu, dan sebagainya kala berhadapan. Hal seperti ini jelas tak kan berlangsung pada ayam yang di beradu di kelompok. Tapi hal seperti ini bisa saja berlangsung pada ayam aduan yang berhadapan bebeas di ayam liar tanpa atau dengan sepengetahuan oleh anda. 

3. Ayam aduan muda (Ayam Bangkok umur 8 bulan) yang sangat di paksa kala berhadapan, atau ayam muda yang dipaksa berhadapan dengan ayam umurnya makin lebih tua. Semestinya hal seperti ini benar-benar beresiko untuk fisik serta mental ayam muda. Walaupun pukulan si ringan nampak tambah bagus serta keras ketimbang si tua, semestinya dampak disebabkan lebih beresiko pukulan situa yang lebih berotot serta lebih memiliki pengalaman. 

4. Ayam yang di beradu tiada persiapan yang masak. Hal seperti ini memang nampak remeh, tapi sebetulnya ayam yang lebih siap berhadapan lah yang dapat menang nanti. Ayam tiada rawatan, kurang nutrisi, kurang vitamin serta kurang fit lantas dipaksakan berhadapan dengan ayam yang persiapannya lebih masak semestinya dapat benar-benar merugikan untuk ayam aduan tersebut. 

5. Ayam yang tak diduga lemas tiada dikarenakan lantas dapat berlangsung lantaran ulahnya sendiri, seperti terkilir, keram atau apa pun yang dapat sebabkan otot berkontraksi sangat keras yang sebabkan kaki, sayap maupun sisi yang lain mnejadi pegal serta sukar untuk digerakan. Hal ini semestinya kita menganggapnya jadi soal yang tdk dapat di perkiraan maupun kita antisipasi, lantaran berlangsung dengan cara tak diduga serta tambah banyak faktar ketidak beruntungan pada ayam yang menjalaninya. 

6. Ayam bangkok aduan anda lumpu dengan cara tak diduga dapat berlangsung lantaran terus-menerus di beradu tiada terkecukupi nutrisi serta sumber dayanya semestinya dapat benar-benar merugikan ayam tersebut serta anda. 

Disaat hal semacam itu berlangsung, karena itu ada berbagai perihal yang mungkin dapat kita melakukan jadi upaya untuk mengobati ayam aduan lumpuh, antara lain merupakan ; 

1. Soal pertama di hari pertama penyembuhan yang dapat kita melakukan merupakan mengurun ayam aduan lumpuh di dalam kandang sendirian. Mengkarantina merupakan soal yang mesti dikerjakan untuk ayam yang alami problem.  

2. Beri ayam aduan lumpuh makan lebih dahulu, dapat dilewatkan makan sendiri maupun di suap kalau ayam aduan anda lumpuh itu tidak pingin makan. Makanana benar-benar utama kala ayam dalam situasi drop, mesti ayam mesti makan walaupun cuma satu atau dua suap tiap-tiap sore dan pagi. Anda mesti mengontrol perut ayam aduan lumpuh tdk kosong. 

3. Beri air minum dengan cara loss tiada dibatasi, ayam aduan yang meredam perasaan sakit semestinya dapat benar-benar perlu konsumsi air mineral. Tiada diperintah lantas ayam aduan lumpuh dapat minum dengan lahapnya disaat meredam perasaan sakit di salah satunya sisi tubuhnya. 

4. Beri obat turun urat herbal, anda dapat membelinya poultry paling dekat, untuk dosisnya, beri saja satu kapsul pagi, serta satu kapsul sore hari, mengapa mesti obat turun urat herbal? Lantaran obat turun urat herbal bisa menyembuhkan serta melakukan perbaikan jaringan-jaringan saraf yang rusak dan metabolisme badan ayam lumpuh. Sediakan juga air minum dengan cara los. Lantaran ayam aduan lumpuh dapat kerap minum lantaran kehausan. 

5. Pijatlah sisi ayam yang sakit dengan obat turun urat itu yang salep kebanyakan sisi yang sakit berasa hangat. Kalau ayam aduan lumpuh tdk dapat berdiri semestinya kakinya yang mesti di usap serta di pijat, kalau sayap yang lunglai semestinya sisi sayaplah yang kita usapkan serta kita pijati. 

6. Janganlah lupa pemberian multivitamin, serta multivitamin yang bagus buat ayam aduan merk Becomp Plus. Jangan pernah ayam lumpuh kekurangan ntrisi dan vitamin. 

7. Seharusnya jangan sampai menjemur atau memandikan ayam aduan lumpuh lebih dahulu di hari pertama penyembuhan. 
8. Selesai dikasih obat serta di pijat, letakkan ayam aduan lumpuh dikandang karantina. 

9. Selesai sore, berilah makan dulu selanjutnya minumkanlah obat yang sama yang kita beri barusan pagi. Janganlah lupa multi vitamin suapkan pada ayam aduan lumpuh. 

10. Usapkan serta pijatlah kembali sisi ayam aduan lumpuh yang sakit dengan minyak tawon. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.