Sabtu, 22 September 2018

Trik Menjaga Ayam Sabung Super Mempunyai Postur Badan Besar

Banyak pecinta sabung ayam tentu saja sangat paham jika perawatan pada Ayam Sabung Super sangat terutama. Ditambah lagi buat dapat membuat ayam aduan anda mempunyai postur badan yang besar, tentu saja anda mesti benar - benar tahu perihal - perihal apa yang dibutuhkan buat dapat membuat ayam aduan anda memiliki kualitas serta mempunyai ketahanan dan kemampuan serangan yang kuat. 

Tehnik serta trik menjaga Ayam Sabung Super biar mempunyai tumbuh besar ini sebenar enteng - enteng sulit. Lantaran diperlukan kesabaran serta ketelatenan dalam menjaga Ayam Bangkok Super ini. Dimana perawatan pada intinya ialah waktu Ayam Bangkok Super ini masih tetap anakan, lantaran pemberian pakan, vitamin, kalsium serta mengawasi makanan tdk terbuang serta terus mengawasi ayam janganlah sangat cepat birahi ke ayam betina. 

Tersebut Ialah Beberapa Trik Menjaga Ayam Sabung s1288 Super Mempunyai Postur Badan Besar : 

1. Trik Pertama yaitu dengan pilih indukan yang mempunyai postur badan besar. Dimana dengan anda pilih indukan yang besar, karena itu peluang anakan yang dapat terlahir dikit banyak mempunyai ciri - ciri badan yang besar dengan indukannya. 

2. Trik ke dua ialah anda mesti dapat kerjakan perihal cepat secara ketika anakan Ayam Sabung Super masih tetap berusia 0 - 3 bulan, anda langsung bisa memberikannya pakan, gizi, vitamin, dan kalsium dengan cara mendalam supaya bisa tumbuh sehat serta yang pasti tdk bisa sakit. Lantaran kalau anakan Ayam Sabung Super sakit, maka dapat perlu saat pemulihan seputar 1 minggu yang dapat kurangi bagian perawatannya hingga dapat halangi saat pertumbuhannya. 

3. Trik ke-3 ialah selalu memberikannya pakan pur murni serta vitamin sedikitnya hingga usia anakan Ayam Sabung Super berusia 2 bulan atau waktu bulu ayam di punggung serta leher mulai rontok. tetapi, kalau anda mau kerjakan penghematan anda dapat memberikannya gabungan dengan dedak katul dengan perbandingan 4 : 1 atau membuat pakan bergizi sendiri. 

4. Trik ke-4 ialah cermati perkembangan Ayam Sabung Super dari perkembangan tulang. Lantaran perawatan Ayam Bangkok Super tidak cuma buat membesarkan daging saja, lantaran tubuh yang besar oleh daging dapat berkurang kembali ketika masuk saat - saat kursus. Trik terpilih buat perkembangan tulang yaitu dengan trik pemberian makanan berkalsium tinggi, atau langsung dengan pemberian calk (kalsium). Trik yang murah dan meriah ialah memakai batu kapur. 

5. Trik ke lima ialah mengatur kesetimbangan pada menambah nafsu makan, memberikannya pakan bergizi serta mengawasi biar makanan tdk terbuang. Nafsu makan mesti ditingkatkan tak henti hingga besar, langkahnya dengan memberikannya vitamin atau mengkondisikan anakan Ayam Sabung Super dan mengeset waktu pemberian pakan hingga mereka sama sama berebutan memperoleh makanan. Kalau mempunyai nafsu makan yang bagus, karena itu tinggal memberikannya makan yang bergizi seperti pur atau makanan buatan sendiri yang berprotein tinggi. 

Makanan mesti terus terbangun biar tdk terbuang buang waktu, langkahnya yaitu dengan memotong serta buang beberapa bulu ayam. Bulu ayam yang banyak otomatis dapat mengisap makanan, hingga dapat menyusut buat jatah tubuh serta tulang. Kalau ayam berumur 3 minggu, ujung sayapnya di potong biar tdk tumbuh panjang. Kalau ekor telah nampak panjang harus dipotong. 

6. Trik ke enam ialah memerlambat Ayam Sabung Super buat cepat birahi atau kawin. Lantaran kalau ayam aduan sudah mengetahui betina, karena itu pertumbuhannya dapat langsung berhenti. Lantaran Ayam Sabung Super yang cepat kawin, saat pertumbuhannya dapat berhenti pada umur 5 bulan, meskipun sebenarnya harusnya kalau masih tetap culun atau lugu tetap akan dapat tumbuh hingga berusia 7 bulanan. 

Sepintas artikel kami yang mengulas perihal Trik Menjaga Ayam Sabung Super Mempunyai Postur Badan Besar. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat banyak teman dekat pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Teman dekat. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.