Senin, 24 September 2018

Informasi Komplet Ayam Aseel, Ayam Paling tua Di Dunia

Sabung ayam adalah suatu bentuk permainan yang mengadu dua ekor ayam dalam satu tempat tertutup yang biasa dimaksud Ajang. Kebanyakan untuk memastikan pemenang yaitu dengan menanti sampai satu diantaranya ayam kabur atau kalah sampai mati. Permainan ini kebanyakan disertai dengan praktik perjudian yang berjalan di kira-kira ajang itu. Ayam yang tengah bertanding itu diberi nama Ayam Sabung. 

Bermacam tipe ayam sabung disandingkan permainan sabung ayam. Tipe tipe ayam sabung s1288 lvie misalnya ayam sabung Filipina, ayam sabung Bangkok, ayam sabung Peruvian atau ayam peru, ayam sabung shamo yang berasald ari jepang, serta ada banyak varietas ayam sabung yang lain yang akan menghibur anda semua di situs sabung ayam online. 

Menarik untuk membicarakan seterusnya mengenai tipe jenis ayam sabung yang ada pada dunia. Pada artikel awal mulanya kami udah membicarakan hal semacam itu, menjadi kesempatan ini kami akan berbagi profil ayam sabung paling tua yang ada pada dunia. 

Ayam Aseel Dinobatkan Jadi Ayam Paling tua Di Dunia 

Tipe ayam sabung yang dinobatkan jadi ayam paling tua pada dunia yaitu ayam aseel. Ayam aseel yaitu ayam paling tua pada dunia yang datang dari Negara India. Sepanjang beratus-ratus tahun lamanya tipe ayam ini di besarkan jadi ayam pearung. “Aseel” datang dari kata “asil” dalam kaji arab yang punya arti berarti “murni atau ras” dan di eja dengan nama “Aseel”. 

Ayam aseel ini udah disukai banyak orang jadi ayam yang agresif pada ayam lawan. Diantisipasi kalau tipe ayam ini sudah dibudidayakan kira-kira 3500 tahun yang terus yang kita bisa lihat dalam bermacam film india kuno, sangat banyak ayam dilibatkan jadi budaya yang populer di Negara ini. Bahkan juga catatan mengenai ayam ini udah ada di dalam satu diantaranya kitab di India berkaitan hukum serta ketertiban bab ayam aseel India. 

Gak cuma itu, di dalam kitab itu diterangkan juga bagaimana langkah beternak ayam aseel jadi ayam aduan dan ayam hias terkait bagaimana dampak kekuasaan di jaman itu ingin membudidayakan ayam aseel ini. Hal demikian juga yang bikin banyak peternak ayam sabung di India melestarikan ayam ini. 

Ayam Aseel udah populer jadi ayam yang pandai dalam menyerang, bertahan, dan taktis dalam ajang perlawanan dengan tempo yang panjang. Dalam satu mitologi yang dibikin oleh budayawan India, ayam Aseel sanggup bertahan sepanjang 2 jam non stop melayani perlawanan ayam tandingannya di ajang yang sama. Dijelaskan juga ayam aseel adalah nenek moyang dari ayam ayam varietas yang lain seperti ayam Filipina, ayam Bangkok, serta ayam shamo yang kita kenal dari Negara jepang. 

Ayam Aseel punyai karakteristrik badan dengan postur badan yang tegap seperti ayam pertandingan yang lain. Kepala serta leher besar dengan bersifat melengkuk, diperlengkapi dengan paruh tebal dan meruncing seperti paruh elang. Dan pada kaki sendiri punyai bentuk tulang yang tebal juga kuat untuk menumpang tubuhnya yang tegap itu. 

Pada struktur bulunya, Ayam Aseel ini punyai bulu yang keras, berminyak dan kaku. Ayam Aseel ini punyai sangat banyak skema warna, postur serta varietas antara lain yaitu kulang asil, sindhi asil, madras asil, reza asil, mianwali, jawa asil, amroha serta lasani asil. Satu diantaranya yang memilah ayam aseel dengan ayam yang lain yaitu segi agresifitas serta cenderung ayam ini yang senantiasa ingin berkelahi dengan ayam sejenisnya. 

Demikian artikel kami yang berjudul Profil Komplet Ayam Sabung Paling tua di Dunia, dengan artikel ini kami mengharap anda bisa menentukan agen sabung ayam yang terpercaya dan terbaik dengan artikel yang kami beri. 

Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi kontak Berikut ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.