Jumat, 21 September 2018

Memandang Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan

Ayam filipina atau ayam philipina adalah model ayam aduan yang datang dari negara Filipina. Ayam ini diketahui jadi ayam aduan yang seringkali bertanding di sabung ayam online. Bukan tiada argumen, lantaran letak ajang serta penyelenggaraan perlawanan sabung ayam sendiri memang ada di negara filipina. Banyak peminat ayam dari sana sendiri selalu melestarikan perlawanan sabung ayam di ajang arena sabung ayam sendiri. 

Ada seseorang tokoh tinju tenar dari filipina yang berubah menjadi sabung ayam jago jadi satu diantaranya hobinya. Ya! anda benar sekali, dia ialah Manny Pacquaio. Petiju dunia asal filipina ini bahkan juga diberitakan mempunyai banyak ayam aduan serta ajang sabung ayam juga terbentuk atas inisiatifnya. Menjadi lumrah apabila ayam filipina demikian benar-benar detailnya. 

Ayam ini konon berasal hasil dari perkawinan silang pada ayam kampung biasa, tetapi dapatkan perlakuan-perlakuan yang benar-benar khusus. Hal seperti ini bikin stamina yang dipunyai oleh ayam filipina demikian kuat, jauh melewati ayam kampung umumnya. Bahkan juga apabila posturnya seimbang, ayam filipina bisa menundukkan ayam bangkok dalam waktu relatif cepat sebab miliki pergerakan yang lebih gesit. 

Kelincahan Ayam Sabung Filipina Dalam Sabung Ayam s128 

Satu diantaranya perihal yang bikin ayam filipina berubah menjadi ayam pilihan petaruh sabung ayam online sebab ketangkasannya. Kelincahan ini dibuktikan dari geraknya kala bertanding. Type bertanding yang senantiasa spartan bikin beberapa orang ingin memandang ke dua ayam bertanding memanfaatkan taji. 

Dari hal semacam itu juga saat ini kita mengetahui sabung ayam taji, situasi di mana ayam sabung yang bertanding " dipakekan " taji di kakinya. Hal seperti ini punya tujuan buat menaikkan keseruan sabung ayam s128. Benar-benar jarang sekali saat ini buat menjumpai perlawanan sabung ayam online di mana kaki ayam dipasangkan taji. 

Posturnya Kecil 

Beberapa besar ayam filipina mempunyai postur badan yang dapat di sebutkan kecil buat sekelas ayam aduan. Perbedaan itu juga kelihatan demikian kentara apabila Anda coba memperbandingkan pada ayam filipina dengan ayam bangkok. Dimulai dari ukuran kepalanya yang kecil, tubuhnya yang kecil, serta kaki-kakinya yang agak pendek. 

Dengan postur yang kecil itu bikin ayam ini senantiasa jadikan ayam petarung. Gak perlu waktu banyak buat petaruh buat selekasnya mentransformasi ayam ini berubah menjadi ayam petarung yang punyai type bertanding spartan. Karakter asli ayam ini memang dikit " bandel " serta makin " bandel " akan makin memuaskan buat botoh itu. 

Pergerakannya Gesit 

Kecil-kecil cabai rawit, bisa saja tersebut satu di antara julukan yang wajar disematkan buat si ayam filipina. Walaupun postur tubuh ayam filipina bisa dimaksud kecil, tetapi tenaganya demikian kuat lho. Ayam ini bisa bekerja dengan tangkas dan gesit sekali karna beratnya yang bisa saja terasa ringan. Perihal seperti ini buat pergerakan ayam filipina makin semakin banyak dibandingkan dengan ayam aduan yang lainnya. 

Type Bertanding Yang Spartan 

Satu perihal yang bikin ayam filipina berubah menjadi ayam yang sangat diketahui serta disenangi ayam botoh ialah sebab ketangkasannya. Seperti yang udah kami singgung apabila kelincahan itu yang bikin ayam model ini memulai tersedianya sabung ayam taji. Perlawanan juga berjalan lebih singkat sebab taji itu bersifat pisau yang dapat menyingkat waktu perlawanan. 

Demikian artikel singkat kami perihal " Memandang Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan ". Apabila anda udah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat banyak peminat sabung ayam online. 

Silakan Hubungi Kontak Di bawah Buat Informasi Lebih Lanjut : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.