Rabu, 26 September 2018

Jenis Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128

Seperti yang banyak didapati jika ada jenis berlaga Ayam Sabung Taji. Jenis berlaga ayam sabung adalah teknik atau varian serangan yang dikerjakan oleh ayam aduan agar bisa memenangkan perlawanan. Langkah tersebut dipandang seperti dari hasil usaha keras botoh dalam berikan pandangan pada ayam sabung buat berlaga. 

Ada ada banyak jenis berlaga ayam sabung dalam dunia. Menjadi salah satunya mediator pada petaruh dengan agen sabung ayam, menurut kami butuh buat berikan pandangan jelas terkait jenis berlaga ayam sabung. Ditambah lagi bila kita bicara terkait ayam sabung di sabung ayam online. Ada ada banyak ketidaksamaan pada jenis berlaga ayam sabung darat dengan ayam sabung online. 

Bila anda adalah seseorang petaruh ayam sabung darat serta pingin bermain ayam sabung online, ini adalah pilihan yang pandai. Hal semacam itu menurut kami dapat diyakinkan sebab jenis berlaga tiap-tiap ayam sabung tidak serupa. Dengan mendalami tehnik berlaga ayam sabung semestinya dapat jadi besar kesempatan anda buat menang. 

Jenis Berlaga Dobrak Menjadi Jenis Berlaga Sangat Spartan 

Berikut sejumlah jenis berlaga yang ada pada ayam sabung khususnya sabung ayam online, diantaranya : 

1. Jenis berlaga kontrol 
Jenis berlaga yang satu ini kami juluki menjadi jenis berlaga yang cukuplah tenang. Jenis berlaga ini termasuk kampungan serta polos sebab ayam lebih menguasai mencari peluang supaya dapat memukul lawan nya dalam perlawanan di sabung ayam s128. Cuma tunggu peluang sembari mengalungkan kepalanya diatas kepala musuh, berikut ini ciri-khas jenis berlaga kontrol. Bila anda pribadi yang memang dikit arogan, rasa-rasanya jenis berlaga seperti tak pas pada anda. 

2. Jenis Berlaga Solah 
Jenis berlaga type ini hampir sama seperti jenis berlaga kontrol, bedanya cuma di pergerakan ayam yang lebih menyerang. Ayam dapat cepat lemas dengan memakai jenis berlaga ini. Hal demikian tentunya disebabkan jenis bertarungnya yang agresif. 

3. Jenis Bertaung Ngalung 
Jenis Berlaga ayam sabung yang lain yakni dengan merangkul leher ayam lawan. Jenis berlaga ini kami juluki menjadi jenis leher. Hal semacam itu karena 90% ayam dengan jenis berlaga semacam ini dapat memakai lehernya menjadi alat serang. Tentunya untuk anda yang senang dengan ayam sabung butuh coba tehnik ini supaya dikerjakan oleh ayam sabung ternak punya anda. 

4. Jenis Berlaga Ngandul 
Jenis berlaga type ini hampir menyerupai dengan jenis berlaga ngalung. Yang memilah merupakan type jenis berlaga ngandul lebih mengedepankan beratnya dibagian tubuh ayam lawan hingga ayam lawan ada masalah bernafas. Dapat diyakinkan setelah itu ayam lawan dapat tunduk serta kemenangan anda gapai di sabung ayam s128. 

5. Jenis Berlaga Dongkrak 
Jenis berlaga setelah itu jenis berlaga dongkrak di mana jenis berlaga yang satu ini masukkan semuanya tubuh ayam dibagian selangkangan. Selangkangan yang disebut yang ada pada ke dua kaki lawan. Setelah itu ayam dapat lekas ambil urutan buat menyerang. Dengan berikut dapat diyakinkan ayam lawan dapat tumbang serta tunduk tentunya. 

6. Jenis Berlaga Dobrak 
Jenis berlaga paling akhir merupakan jenis berlaga dobrak. Sesuai judul yang kami kasih gara berlaga type ini amat sering mematuk sisi paha lawan sembari masukkan kepalanya ke sisi selangkangan. 
Menurut kami tehnik berlaga semacam ini benar-benar mematikan ayam lawan. Keterampilan yang dipunyai oleh petarung ayam sabung dengan ciri-khas ini bisa menaklukan ayam sabung lawan dalam 5 - 7 menit waktu normal. 

Demikian artikel singkat kami perihal " Jenis Berlaga Ayam Sabung di Sabung Ayam S128”. Bila anda udah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania buat banyak peminat sabung ayam online. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.