Minggu, 23 September 2018

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Super Yang Menakutkan

Sesama penghobi sabun ayam pastinya kita sangatlah mendambahkan dapat miliki ayam bangkok super bahkan juga miliki kekuatan yang Menakutkan. Tapi perihal itu tidak perihal yang simpel buat anda temukan sebab pada sekarang ini banyak style ayam bangkok dari persilangan dengan ayam aduan yang lain. Perihal ini pastinya bikin kita bingung sebab kekuatan dari ayam ini berlainan keduanya. 

Karena itu kami juga bertindak sebagai penghobi permainan ayam pertandingan atau sabung ayam akan coba memberi anda kabar berkaitan criir-ciri ayam bangkok super serta mematikan itu. Seperti yang kita pahami jika ayam bangkok adalah ayam aduan yang berubah menjadi primadona beberapa orang sekarang ini. Pamor atam ini diklaim belumlah ada ayam aduan beda yang sanggup menundukkan pamor dari ayam bangkok ini. 

Ayam yang hakikatnya datang dari negara Thailand ini memang udah masuk ke Indonesia mulai sejak era dulu. Tapi Sejak masuknya ayam bangkok ke Indonesia, ayam-ayam inipun mulai dikawin silakan dengan ayam aduan dari daerah beda untuk mendapat ayam aduan yang bermutu super. Sekarang ini ada banyak style ayam bangkok yang diklasifikasikan dari warna bulu, sisik kaki dan seterusnya. 

Untuk tiap-tiap style dengan ciri khusus ini diketahui dengan katuranggan yang yang pasti miliki ciri dan keunggulan yang tdk dipunyai ayam yang lain. nah, untuk temukan ayam bangkok super ini memang ada beberapa persyaratan yang bisa jadi patokan. Pada umumnya beberapa orang menyampaikan ayam bangkok super merupakan ayam bangkok yang miliki kesatuan pada fisik, mental serta tehnik berhadapan yang baik. Biasanya miliki standar menjadi ayam petarung, baik di nilai dari sisi kepala ayam, tubuh ayam, tulangan, warna sayap serta bulu kaki mesti penuhi standard menjadi ayamg bangkok bagus. 

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Super 

Agar bisa mengetahui ayam bangkok super atau ayam bangkok yang miliki kekuatan berhadapan yang andal serta menakutkan, kita bisa menyaksikan dari beberapa bentu fisik dari ayam tersebu. Berikut ini kami beri beberapa tanda-tanda ayam bangkok super yang mungkin dapat membuat patokan untuk anda dalam pilih terpilih sesuai dengan yang anda mau. 

1. Postur Tubuh 
Tubuh ayam bangkok yang bagus kelihatan berdiri tegap serta merasa empuk waktu dipegang. Untuk mengetahui jika ayam itu punyai tubuh yang empuk mesti dibedakan pegangannya dengan ayam yang yang lain. Sebab keunggulan ayam berbadan empuk punyai otot-oto yang bagus serta punyai ketepatan pukulan yang bagus juga. 

2. Susunan Tulang. 
Tulangan ayam bangkok yang bagus merupakan bertulang tebal, sebab tulang ynag tebal pertanda ayam yang kuat, kuat serta ulet. Tulang leher ; susunan pada sambungan pertulangan yang sangatlah rapat pada setiap ruasnya pada tulang leher serta tubuh. 

Disinilah letak sumber kemampuan tenaga ayam aduan. Dengan struktru pertulangan yang rapa serta kuat tambah lebih menguasai dalam menyerang serta bertahan. Tulang Kaki : ayam yang super miliki tulang paha yang besar yang manakah ini pertanda ayam ini miliki pukulan ynag kuat serta mematikan. Tidak hanya itu juga miliki kuda-kuda yang kuat untuk meredam serangan lawan, serta seandainya dipegang paha ayam itu merasa berisi serta padat. 

3. Bentuk kepala 
Ayam Bangkok yang bagus itu disaksikan dari kepalanya yang berwujud buah pinang dengan ukuran kepala yang besar. Ayam yang miliki kepala itu pertanda ayam dalam bertarunglebih kuat, ulet serta tidak pingin menyerah bahkan juga berani mati. Tidak serupa dengan ayam yang punyai bentuk kepala yang kecil, ayam itu bernyali kecil juga, andaikata dicermati ayam itu lebih pintar tapi pada hakekatnya ayam itu merupakan ayam penakut. 

4. Bentuk Mata 
Warna mata (lingkaran yang memutari retina mata) ayam bangkok yang bagus merupakan sama warnanya dengan warna basic kaki serta paruh. Warna mata yang sama juga dengan kaki punya arti " tembus ". Warna tembus juga haris dibarengi dengan warna paruh serta bulu. 

5. bentuk Jennger 
Jengger ayam bangkok super yang sangat dicari adalah berat ayam itu berwujud jengger yang serupa bentuk belangkon. Tidak hanya itu jengger itu juga miliki struktur yang tdk kasar serta memanjang kebelakang. Bentuk jengger sesuai ini banyak disadari beberapa botoh ayam sebab miliki kwalitas yang lebih baik kalau ketimbang dengan bentuk jengger yang lain. 

6. Sisik kaki 
Ayam bangkok dengan sisik kaki pembunuh umumnya selamanya miliki ciri sisik kaki yang berderet mulai dari jari kelingking sampai kakinya tiada terputus. Ayam bangkok yang miliki ciri sisik kaki yang seperti berikut ini ynag miliki pukulan taji yang keras serta sanggup bikin lawan KO. 

Demikian dalam pengkajian terkait Ciri-Ciri Ayam Bangkok Super Yang Menakutkan itu. Mudah-mudahan artikel kami ini bisa berfungsi untuk anda yang tengah mencari ayam bangkok super sesuai dengan yang anda mau. Serta mudah-mudahan artikel itu ini bisa menaikkan pemahaman anda. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Berikut ini ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.