Senin, 10 September 2018

Tahu Lebih Dalam Type Ayam Filipina Di Sabung Ayam s128

Type ayam yang kerap dimainkan di sabun ayam s128 merupakan type ayam filipina. Mula-mula pemanfaatan taji pada sabung ayam merupakan lantaran ayam filipina. Hal itu dikatakan oleh beberapa petaruh senior yang terasa pertempuran kurang hebat bila tidak di dukung dengan keadaan yang lebih mencekam. 

Banyak botoh yang menganjurkan taji buat menaikkan keseruan sabung ayam. Ditambah lagi ayam filipina memang tenar lincah pergerakan yang mereka laksanakan. Karena ada taji, ayam filipina dikira dapat bisa memuaskan peminat taruhan ayam. Sabetan kaki seiringan dengan sabetan taji serta dapat diyakinkan dampak taji dapat begitu berasa menyakitkan untuk awal lawan. 

Ayam filipina yang dipasangkan taji nyatanya miliki banyak type. Type ayam ini berlainan keduanya lantaran keterikatan ketaksamaan bulu sampai teknik bertanding yang berlainan. Walau demikian ayam filipina menguasai miliki pembawaan yang agrefis serta taktis dalam menyerang. 

Black Bonanza, Ayam Filipina yang Sangat Popular 

Ayam Filipina adalah type ayam yang popular, walau demikian hal seperti ini sebabkan lantaran type black bonanza.  Ada 5 type ayam filipina salah satunya : 

1. Black Bonanza : Ayam Filipina Type ini biasanya miliki warna bulu hitam serta 
dikit kebiruan, serta begitu simpel di ketahui. 
2. White Claret : Ayam Filipina Type ini merupakan kebalikan dari type Black Bonanza, ayam 
ini dominannya berwarna putih. 
3. Alba : Ayam Filipina Type ini biasanya bulunya berwarna merah. 
4. Sweater Rounhead : Ayam Filipina Type ini miliki bentuk badan yang sangat kekar serta singset. 
5. Grey Cockfight : Warna Ayam Filipina Type ini biasanya bulunya berwarna hijau serta warna kaki yang beraneka. 
6. Whitehackle : ayam ini hampir 90% miliki bulu berwarna kuning keemasan. 
7. Claret : Ayam ini miliki bulu dada berwarna hitam, biasanya bulunya berwarna merah serta dikit bulu warna putih pada sayap serta ekornya. 

Walau demikian seringkali dalam pertarung sabung ayam s128, banyak ayam filipina white claret bersua dengan ayam black bonanza. Ke-2 ayam ini seringkali kami cermati bertanding di sabung ayam s128. 

Type ayam filipina gunakan tehnik bertanding beberapa - jenis. Tehnik ini tambah banyak didominasi dengan tehnik menyerang serta bertahan. Dengan waktu pertempuran yang tidak lebih dari 10 menit memang menuntut ayam supaya lebih trampil serta cepat menentukan. Hasil yang kami kumpulkan sukses meringkas 5 tehnik ayam, salah satunya : 

Pertama, tehnik penarik merupakan situasi di mana ayam jika dipukul lawan, dapat balas mukul tambah tinggi sekalian terbang mundur. 

Yang ke-2, tehnik blocker merupakan situasi di mana ayam jika di serang, dapat memblock ditempat sampil lompat tinggi. 

Yang ke-tiga, tehnik fighter merupakan situasi di mana ayam langsung menyerang lawan dgn pukulan cepat berturutan dari udara 

Yang ke-4, tehnik selam merupakan situasi di mana ayam jika lawan terbang buat memukul, dapat lari dibawah lawan serta menyerang dari belakang 

Yang paling akhir, tehnik atret merupakan situasi di mana ayam jika berhadapann lawan langsung mundur 1 mtr. buat lakukan counter attack/serangan balik. 

Demikian artikel singkat kami perihal " Tahu Lebih Dalam Type Ayam Filipina Di Sabung Ayam s128 ". Bila anda udah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania buat beberapa peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.