Senin, 17 September 2018

Ini Ciri - Ciri Ayam Peru Yang Asli di Sabung Ayam Online

Ayam Peru asli adalah tipe ayam asli yang datang dari benua amerika latin, yang pasti di negara Peru. Seperti yang kita mengerti sekarang sabung ayam online sediakan lihat ayam sabung dari beragam negara. Misalnya saja sabung ayam s128 yang sediakan perlawanan sabung ayam dari benua amerika selatan. 

Bakal gampang kita temukan di sabung ayam s128 laga sabung tarung ayam dari negara republik dominika dan kolombia. Berdasar sebagian agen yang mengatakan jika ayam di kolombia juga memanfaatkan ayam peru menjadi petarung di ajang sabung ayam. Ayam peru diketahui menjadi ayam dengan tehnik berhadapan yang atraktif hingga banyak mengisap perhatian penggemar ayam sabung utamanya sabung ayam online. 

Ayam peru sedikit susah diketemukan di daerah daratan seperti Indonesia. Jadi tidak heran kalau tipe ayam ini semakin banyak diketemukan di daerah pesisir pantai seperti peru, kolombia, serta republik dominika. Tetapi, untuk anda yang puas lihat sabung ayam di situs sabung ayam tidak butuh risau, pasalnya anda bisa saksikan sabung ayam peru di sabung ayam s128. 

Syarat-syarat Ayam Peru Yang Asli 
Dalam sejumlah peluang kami menanyakan pada petaruh sabung ayam s128 membuahkan rangkuman terdapat banyak yang belum pula yakin kalau tipe ayam yang tengah berhadapan yaitu sabung ayam peru. Terdapat banyak yang mempersoalkan benarkah ayam itu yaitu sabung ayam peru. Menjadi mediator pada agen sabung ayam dengan beberapa petaruh jadi butuh untuk kami buat memberi info sejelas mungkin terhadap calon petaruh dalam tentukan pilihan termasuk juga desas-desus ayam peru yang tidak asli di sabung ayam online. 

1. Postur Badan serta Berat Tubuh Besar 
Dalam catatan kami, berat ayam peru dapat sampai 3, 5 kg – 4 kg buat ukuran yang siap berhadapan. Buat ukuran yang dewasa pastinya ada di kira-kira 5 - 7 kg bergantung bagaimana botoh tua dalam memberi pakan yang baik terhadap ayam peru. Banyak yang menyudahi ayam peliharaannya dengan dipotong atau dikonsumsi. Buat lokasi asia sabung ayam peru bisa saja yang paling berat. Tetapi buat ukuran benua amerika latin serta eropa, ayam peru adalah yang " terlangsing ". 

2. Telinga Berwarna Putih 
Ciri ciri fisik selanjutnya yang dapat kita perhatikan pada ayam Peru yaitu pada bagian kupingnya. Kuping dari ayam Peruvian yang asli jadi bagian telinganya akan ada warna putih yang jadi pembedanya dengan ayam-ayam yang beda. 

3. Daya Stamina serta Daya Jelajah Yang Tinggi 
Perihal ini tidak bisa disanggah dari ayam peruvian sendiri. Stamina serta daya jelajah yang tinggi memang kerapkali dibuat oleh ayam ini. Jadi tidak heran kalau banyak botoh tua pingin memeliharanya atau mengawinsilangkannya. 

4. Lebih senang hidup bebas 
Biarpun sering dieksploitasi untuk jadi ayam sabung petarung, tetap harus ayam peruvian memang lebih senang hidup bebas. Oleh sebab itu, seharusnya kala pelihara ayam Peruvian kamu janganlah terus terusan menaruhnya didalam kandang yang sempit, namun sediakanlah area khusus menjadi tempat kesibukan ayam. 

Demikian artikel singkat kami tentang " Ini Ciri - Ciri Ayam Peru Yang Asli di Sabung Ayam Online ". Kalau anda telah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat beberapa penggemar sabung ayam online. 

Buat Infolebih Lanjut Silakan Hubungi ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.