Minggu, 09 September 2018

Manfaat Dari Cacing Tanah Pada Sabung Ayam Bangkok

Cacing tanah adalah salah satunya hewan yg tak akan asing di telinga kita. Tapi beberapa orang yg menjijikan hewan semacam ini. Namun jangan sampai salah, cacing ialah salah satunya hewan yg miliki banyak nutrisi yg sangatlah berfungsi buat badan ayam pertandingan bangkok. 

Pastilah sejumlah besar botoh pastilah sudah tahu kegunaan cacing tanah ini buat ayam beradu yang paling disayangi mereka. Tapi untuk anda yg termasuk juga pemula dalam sabung ayam serta pingin tahu kegunaan apakah saja yg di bisa dalam cacing tanah jadi silakan di baca artikel kami yg satu ini. 

Cacing ialah salah satunya makanan yg alami untuk banyak unggas seperti ayam. Pasti tentunya anda pernah menyaksikan di film animasi yg ceritakan seekor adu ayam mencakar serta mematuk tanah buat mencari cacing dalam tanah kan?. Nah cacing ialah salah satunya hewan yg punyai kegunaan untuk badan ayam pertandingan bangkok seperti zat protein sebesar 78%, Amino, asam glutamat, treonin, lisin, glycine, serta enzim lumbrokinase. Yg miliki kegunaan yg terpenting buat badan ayam bangkok. 

Di bawah ini ialah kegunaan dari zat - zat yg didalam badan cacing : 

• Meningkatkan nafsu makan ayam 
Cacing tanah terlalu berguna buat banyak botoh yg miliki ayam kurus serta kurang nafsu makan disebabkan cacing ialah salah satunya penambah nafsu makan buat ayam. 

• Menjadi obat diare ayam 
Untuk ayam yg seringkali alami diare serta mencret, jadi hal semacam itu pastilah dipicu oleh kandang yg kurang bersih hingga virus pada kandang itu dapat berkembang hingga masuk ke pada badan si ayam, anda dapat memberikannya cacing tanah yang memiliki kandungan anti bakteri buat bakteri e. coli sebagai salah satunya bakteri yg dapat memicu diare pada ayam yang paling disayangi. 

• Menaikkan otot pada ayam 
Seperti yg udah di jabarkan awal mulanya, cacing tanah miliki kandungan protein yg cukuplah tinggi serta asam amino sebesar 15%. Mungkin sejumlah besar orang seringkali menyaksikan hal semacam itu tertulis di banyak product pembentuk otot seperti gainer serta yang lain. 

• Menjadi makanan kesehatan 
Sejumlah kajian menunjukkan ada daya anti bakteri hasil dari ekstrak cacing tanah yang bisa membatasi perkembangan bakteri e-coli, shigella, dysenterica serta yang lain. 

• Bikin lancar pencernaan ayam 
Kandungan pada badan cacing seperti enzim, seluosa serta katalisator buat proses metabolisme yg berguna untuk proses pencernaan ayam. 

Teknik Pemberian Cacing Tanah Buat Ayam 

Tak ada peraturan pribadi dalam memberikannya konsumsi makanan seperti cacing tanah terhadap si ayam pertandingan bangkok. Berikanlah sesuai kebutuhan dalam 1 hari serta jangan sampai sangat juga banyak. 

Buat tentang teknik memberikan, cukuplah bersihkan tanah yg ada pada badan cacing dengan membasuh bersih badan cacing itu. Lebih seharusnya, anda dapat menghimpun cacing sejumlah - banyak cacing tanahnya lantas membersihkan dulu selanjutnya baru di jemur atau di oven. Apabila cacing itu udah jadi kering, jadi cacing itu dapat di tumbuk sampai haus serta bisa diberikan menjadi paduan makanan pokok si ayam yang paling disayangi. 

Supaya bisa mencari cacing tanah dengan mudah, jadi anda dapat mencari dibawah pohon yg punyai tanah yg subur yg di tandai dengan beberapa nya cacing didalam. Selanjutnya anda dapat siram dengan air ditergent atau air garam hingga cacing bisa naik ke permukaan tanah. Semestinya anda mencari cacing dengan type lumbricus rubellus yg sekarang banyak di budidayakan sekarang ini serta dijelaskan terpilih menjadi bahan paduan makanan pokok ayam pertandingan bangkok. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.