Kamis, 11 Oktober 2018

2 Tipe Kebolehan Ayam Bangkok Serta Metode Melatihnya

Yang telah kalian ketaui kalau Ayam Terkuat dalam ajang sabung ayam Online waktu ini yaitu Ayam Bangkok,Ayam sabung Bangkok mempunyai 2 tipe kebolehan serta mempunyai mental yang lumayan besar dalam bertanding,tiada ke-2 kebolehan itu Ayam Bangkok mungkin tidak dapat jadi Ayam Terkuat di saat ini,namun untuk memperoleh kebolehan itu perlu sejumlah latihan Fisik yang cukuplah berat serta cuma Ayam Bangkok yang dapat kerjakan perihal itu,sebab mental yang lumayan besar membuat bisa kerjakan latihan keras,semenjak berusia remaja Ayam Bangkok ini telah diberikan latihan-latihan yang enteng,di sini kami sedikit akan memaparkan 2 kebolehan dari Ayam Bangkok : 

1. Mematuk 
Dalam kompetisi Sabung Ayam,Paruh yaitu senjata penting dalam menjadi pemenang kompetisi Sabung Ayam,Patukan adalah satu diantaranya kebolehan yang begitu di perlukan agar dapat bisa memegang lawan dengan begitu erat untuk memukul atau untuk mematuk keras serta melukai saingannya,Patukan sering melukai kepala lawan dengan melukai kulit kepala. Patukan yang keras ikut yaitu senjata untuk menyeret lawan merapat untuk dipukul dengan pukulan yang mematikan. 

Dalam perihal itu paruh musti kuat. Buat untuk paruh agar kuat dan patukannya keras, kita dapat mengelus-elus paruh ayam dengan bawang putih agar paruhnya kuat, keras dan tajam. Sesaat untuk naikkan ketangguhan paruhnya, dapat kita kasih konsumsi pakan dengan kandungan vitamin D dan kalsium yang tinggi. Kamdungan ke-2 zat itu demikian ampuh naikkan kekerasan dan Kebolehan paruh. 

2. Kebolehan Menendang 
Kebanyakan ayam kompetisi dengan bentuk tubuh yang bagus relatif selalu menendang dengan Kebolehan yang sensasional. Kebolehan tendangan yang dimiliki ayam Bangkok berkemampuan rusak yang tinggi. Perihal ini sering kelihatan dalam kompetisi sabung ayam, hanya dengan sekali tendangan kakinya, dia dapat mematahkan tulang dan mengakibatkan memar pada tubuh saingannya. Kebolehan menendang juga termasuk 1 dari 2 Kebolehan palinglah utama ayam Bangkok untuk merajai ajang kompetisi judi sabung ayam. 

Untuk melatih Kebolehan menendang ayam Bangkok kita, dapat kita kasih latihan dengan alat pemberat/barbel kira-kira 200 sampai 300 gr pada ke-2 kakinya. Selain itu dapat juga kita kasih latihan lari dalam medan yang berbentuk katrol. latihan – latihan itu dapat buat otot pada kaki ayam jadi kuat. Dengan otot kaki yang kuat automatic Kebolehan sepakannya juga bertambah, kemungkinan hanya dengan sekali terjangannya dapat buat lawan terpental. 

Metode Melatihnya 
Metode melatihnya memang perlu kesabaran,sebab pasalnya melatih Ayam Bangkok itu kadangkala sulit. 

Melatih Mematuk 
Metode melatih patungan Ayam Bangkok dengan memusatkan serta membuat tujuan patuhkan,serta kebanyakan di kerjakan pada pagi hari secara memasukan cacing-cacing dalam batang pisang,biarkan Ayam Bangkok Mematuk matukan batang pisang itu sampai cacing-cacing itu habis. 

Melatih Sepakan 
Metode melatih tendang Ayam Bangkok ini memang cukuplah sukit,sebab anda mesti mengarkannya berenang serta mengajarkannya lari mau bikin otot-otot pada kakinya berkembang. 

Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.