Rabu, 17 Oktober 2018

Menangani Ayam aduan Yang Tengah Alami Lemas

Kerap kita jumpaiayam bangkok asli kesayangan anda dengan tak diduga tidak bisa berdiri dipicu kakinya lemas seeprti lumpu atau sayap lemas serta ekor nampak turun selesai kita beradu. Padahal sebeludi beradu, ayam itu nampak sehat, fit serta siap bertanding. 

Soal ini kerap berlangsung serta kadang anda lantas kagen dapat apakah yang sudah dialam oleh ayam petarung punya anda itu. Dalam artikel kesempatan ini kita dapat memberitakan anda trik untuk menangani kesusahan ayam anda itu, serta sebagai berikut trik untuk Mengatas Ayam Aduan Yang Tengah Berlangsung Lemas; 

Menurut kami ada banyak yang menimbulkan terjadinya sabung ayam aduan anda lumpuh, kalau anda mendapatinya mungkin satu diantaranya dipicu yakni itu; 

1. Kala bertanding ayam aduan terserang pukulan tepat di sisi khusus. Efeknya dapat berasa langsung kala itu ikut, tapi ada yang baru dirasa dikemudian harinya. 

2. Ayam aduan memukul benda keras seperti batu, kayu,dan sebagainya kala bertanding. Soal ini jelas tak kan berlangsung pada ayam yang di beradu di kelompok. Tapi soal ini dapat saja berlangsung pada ayam aduan yang bertanding bebeas di ayam liar tanpa atau dengan sepengetahuan oleh anda. 

3. Ayam aduan muda ( Ayam Bangkok umur 8 bulan ) yang terlampau di paksa kala bertanding, atau ayam muda yang diminta bertanding dengan ayam umurnya semakin lebih tua. Semestinya soal ini begitu beresiko untuk fisik serta mental ayam muda. Walaupun pukulan si simpel nampak tambah bagus serta keras dari pada si tua, semestinya dampak diakibatkan lebih beresiko pukulan situa yang lebih berotot serta lebih mempunyai pengalaman. 

4. Ayam yang di beradu tiada persiapan yang masak. Soal ini memang nampak remeh, tapi sebetulnya ayam yang lebih siap bertanding lah yang dapat menang nanti. Ayam tiada rawatan , kurang nutrisi, kurang vitamin serta kurang fit terus dipaksakan bertanding dengan ayam yang persiapannya lebih masak semestinya dapat begitu merugikan untuk ayam aduan tersebut. 

5. Ayam yang tak diduga lemas tiada karena lantas dapat berlangsung lantaran ulahnya sendiri, seperti terkilir, keram atau apa pun yang dapat sebabkan otot berkontraksi terlampau keras yang sebabkan kaki, sayap atau sisi yang lain mnejadi pegal serta susah untuk digerakan. Hal mirip ini semestinya kita menganggapnya menjadi perihal yang tdk dapat di perkiraan atau kita antisipasi, lantaran berlangsung dengan tak diduga serta semakin banyak faktar ketidak beruntungan pada ayam yang mendapatinya. 

6. Ayam bangkok aduan anda lumpu dengan tak diduga dapat berlangsung lantaran sangat sering di beradu tiada terkecukupi nutrisi serta sumber kekuatannya semestinya dapat begitu merugikan ayam tersebut serta anda. 

Saat hal semacam itu terjadi, jadi ada banyak hal yang mungkin dapat kita kerjakan menjadi usaha untuk mengobati ayam aduan lumpuh, antara lain adalah; 

1. Perihal pertama pada hari pertama penyembuhan yang dapat kita kerjakan adalah mengurun ayam aduan lumpuh di dalam kandang sendirian. Mengkarantina adalah perihal yang mesti dikerjakan untuk ayam yang alami masalah. 

2. Kasih ayam aduan lumpuh makan terlebih dulu, dapat dilewatkan makan sendiri atau di suap kalau ayam aduan anda lumpuh itu tidak pingin makan. Makanana sangatlah penting kala ayam dalam situasi drop, harusnya ayam mesti makan walaupun cuma satu atau dua suap tiap-tiap sore dan pagi. Anda mesti mengawasi perut ayam aduan lumpuh tdk kosong. 

3. Kasih air minum dengan loss tiada dibatasi, ayam aduan yang membendung perasaan sakit semestinya dapat begitu memerlukan konsumsi air mineral. Tiada diperintah lantas ayam aduan lumpuh dapat minum dengan lahapnya saat membendung perasaan sakit di satu diantaranya sisi tubuhnya. 

4. Kasih obat turun urat herbal, anda dapat membelinya poultry paling dekat, untuk dosisnya, kasih saja satu kapsul pagi, serta satu kapsul sore hari, mengapa mesti obat turun urat herbal ? Lantaran obat turun urat herbal sanggup menyembuhkan serta melakukan perbaikan jaringan-jaringan saraf yang rusak dan metabolisme badan ayam lumpuh. Sediakan ikut air minum dengan los. Lantaran ayam aduan lumpuh dapat kerap minum lantaran kehausan. 

5. Pijatlah sisi ayam yang sakit dengan obat turun urat itu yang salep rata-rata sisi yang sakit berasa hangat. Kalau ayam aduan lumpuh tdk dapat berdiri semestinya kakinya yang mesti di poles serta di pijat, kalau sayap yang lunglai semestinya sisi sayaplah yang kita usapkan serta kita pijati. 

6. Perlu diingat pemberian multivitamin, serta multivitamin yang bagus buat ayam aduan merk Becomp Plus. Jangan pernah ayam lumpuh kekurangan ntrisi dan vitamin. 

7. Baiknya janganlah menjemur atau memandikan ayam aduan lumpuh terlebih dulu pada hari pertama penyembuhan. 

8. Selesai dikasih obat serta di pijat, simpan ayam aduan lumpuh dikandang karantina. 

9. Selesai sore, berilah makan dulu selanjutnya minumkanlah obat yang sama yang kita kasih barusan pagi. Perlu diingat multi vitamin suapkan pada ayam aduan lumpuh. 

10. Usapkan serta pijatlah kembali sisi ayam aduan lumpuh yang sakit dengan minyak tawon. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.