Senin, 29 Oktober 2018

Beberapa Type Ayam Petarung Teruji Dari Thailand

Terlihat badan ayam aduan Thailand demikian rapi, seakan pemain senam, panjang, tegak, dan sayap bulu rapat sepenuhnya dekat dengan badan. Ayam berikut dapat mengawal badannya dari rubuh dan dapat mengkontrol lawan dengan enteng. 

Badan yg panjang mengakibatkan pukulannya itu demikian kuat dan susah buat ditumbangkan oleh rivalnya, dan jelas kita dapat lihat pribadi badan dan tulang nya yg kasar, berbeda dengan sabun ayam lokal kita yg badan pendek dan miliki tulang yg demikian halus. 

Ayam yg miliki badan tegak memang cukuplah susah buat di ketemukan, ini karena ayam jenis itu demikian bagus dalam permainan kepala, dan kotnrol, dan lawan bisa susah buat memukul kepala ayam itu. Dada sisi, terlihat kejantannya yg menyolok, menyeramkan buat pihak lawan. belum juga juga bertarungpun waktu bertatap mata ikut udah memperoleh extra point. 

Dada yg demikian tebal demikian melakukan tindakan terutama buat seseekor ayam kompetisi, buat menahan setiap pukulan dari lawan pada bagian dada, bahu, dan sayap. Ekor yg panjang, rapi, dan turun kebawah ini ciri yg terbaikm ekor melakukan tindakan penting juga buat seekor ayam buat membuat pukulan yg kuat dan sesuai, tidak cuman dapat mengkontrol tubuhnya sendiri dari rubuh. 

Pengetahuan bagaimana jelas ayam aduan yg baik melalui sisik yg ada di kaki ayam makin bertambah dilupakan. Pengetahuan tentnag langkah melihat sisik-sisik yg ada di kaki ayam ini dipelajari dari sebagian orang tua dan diturunkan dari generasi ke generasi. 

Ini juga dijelaskan menjadi teknik buat jelas ayam aduan sebelum beli ayam beradu itu, fans ayam aduan membuat penilaian pada sisik-sisik yg ada di kaki ayam-ayam jago dan pengetahuan berkenaan ini diturunkan dengan turun-temurun, rata-rata pengetahuan ini diturunkan melalui percakapan. 

Fans ayam aduan rata-rata memandang biasanya ayam-ayam yg hebat atau ayam jago miliki sisik-sisik yg unik dan keunikan. Sisik-sisik ayam ini memberikan gambaran langkah permainan ayam itu. Melalui penilaian biasanya penilaian sisik cukup sesuai karena penilaian pada sisik ayam ini dibikin dengan turun-temurun dan miliki arah spesifik berdasarkan pada jenis sisik ayam itu. 

Walaupun bagaimana juga induk dari ayam jago itu demikian mainkan kegunaan yg benar-benar penting karena pengaruhi genetik ayam. Dengan fisik terkecuali bentuk badan, paruh, bulu dsb beberapa syarat yg ada di ayam, sisik kaki ayam adalah pada karakter fisik yg terutama yg diperlukan buat jelas ayam aduan yg bagus. 

Ke-2 penilaian dengan genetik dan fisik membantu tentukan ayam aduan yg bagus. Apa pun ikut masalah masalah sangat kecil menjelaskan bacaan sisik tidak seratus persen sesuai dan benar. Fans ayam aduan musti lihat sendiri permainan ayam itu tetapi bacaan sisik ayam kandangkala memberikan penilaian awal pada tingkat kelebihan ayam itu. 

Semua sisik kaki terpenting dan jari kaki dirasa dan ditafsirkan menurut interpretasi spesifik. Biasanya interpretasi buat sisik ayam ini lebih kurang sama disemua negara Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Hanya beberapa nama jenis sisik itu cukuplah berebda dengan menurut bahasa di setiap negara itu. 

Biasanya ayam aduan yg bagus miliki sisik yg kering. Bagus apabila sisiknya menonjol seakan kulit buaya, mencari juga sisik-sisik yg aneh yg tak di ketemukan pada biasanya. Sisik-sisik aneh atau tuah ini kadangkala tak selamanya memberikan kemenangan pada ayam aduan itu. Ini karena rivalnya bisa saja miliki sisik tuah yg tidak sama. 

Ada berbagai macam sisik ayam seperti sisik pecah, sisik bawat atau cicin dsb yg mengartikan pada permainan ayam itu, diatas ini sebatas rincian sedikit berkenaan sisik ayam aduan yg dicari oleh setiap pengggemar ayam aduan itu. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.