Jumat, 05 Oktober 2018

Tips Untuk Mengetahui Jenis Ayam Bangkok Yang Sebenarnya

Semestinya dari kalian telah tahu Ayam Bangkok. Ayam Bangkok ini digemari banyak orang dengan keahliannya dalam berlaga di Ajang Sabung Ayam. Ayam Bangkok juga punyai kulitas yang lebih unggu dibanding dengan beberapa model ayam yang berbeda seperti Ayam Saigon Dan Ayam Birma. 

Walaupun itu untuk waktu ini udah sebagian orang yang mengupayakan untuk menipu dengan mengatasnamakan sabung Ayam Bangkok, Tengah ayam itu tidak Ayam Bangkok. Namun pekawinan silang pada ayam Bangkok dan Ayam yang berbeda. Dan sejumlah pecinta sabung ayam juga kadang kala senangi tak benar mengetahui Ayam Bangkok Asli Atau yang Palsu. Kadang kala perihal sekecil itu juga punyai dampak butuh di dalam permainan Sabung Ayam pw S128. Karna pasalnya Ayam Bangkok yang asli punyai ketrampilan dalam berlaga yang hebat dibanding dengan ayam-ayam yang berbeda. 

Langkah membedakannya itu demikian ringan saja di tempat ini kami akan juga beri dukungan anda untuk menbedakan lebih dari satu ketaksamaan Ayam Bangkok Asli dan Ayam Bangkok Palsu yang sering ditawarkan oleh sejumlah peternah yang berada pada Indonesia. Dibawah ini adalah 10 sinyal tanda ayam bangkok Asli : 

1. Pada Biasanya Ayam Bangkok Asli bila berkokok punyai suara yang demikian lantang dan melengkik keras walaupun itu suara Ayam Bangkok rata-rata lebih pendek dibanding Ayam-ayam yang berbeda. apabila kita dengar ketaksamaan berkokok dari ayam yang umum dan Ayam Bangkok itu demikian lah berbeda, Ayam Jago umum apabila berkokok akan juga punyai suara yang keras dan punyai waktu yang cukuplah panjang. 

2. Ayam Bangkok asli punyai mata yang lumayan besar dan bersih, Tidak ada bercak-bercak hitam pada matanya, mata yang lumayan besar itu kadang kala senangi tak kita sadari, karna mata yang Ayam Bangkok hampir sama pula dengan Ayam Jago kebanyakan. Walaupun itu Ayam Bangkok punyai mata yang berbeda apabila kita lihat dengan lengkap. 

3. Ayam bangkok asli punyai tubuh yang atletis, Kuat dan gagah kala berdiri, Dan punyai dada yang tegap, Apabila kita banding dengan ayam jago di Indonesia. Ayam Jago umumnya semestinya punyai dada yg tak tegap dan cenderung lebih bongkok. 

4. Ayam Bangkok asli di kakinya punyai sisik yang seperti duri. 

5. Ayam Bangkok asli punyai gembel di bawah paruhnya walaupun itu kita harus memandangnya dengan benar. Ayam bangkok yang palsu tak punyai gembel di bawah paruhnya, Serta Bila ayam Bangkok asli mempunyai gembel di bawah paruhnya yang demikian kecil dan hampir tak tampak. 

6. Ayam Bangkok asli pada kaki kususnya punyai jari-jaringan lebih tajam dibanding dengan Ayam Jago yang berbeda yang berada pada Indonesia. 

7. Ayam Bangkok asli punyai ekor yang lebih panjang dibanding dengan ayam-ayam tipe yang berbeda dan lebih melengkung ke bawah. 

8. Ayam Bangkok asli apabila kita pegang semestinya punyai badan yang lebih kekar dan lebih keras dibanding ayam-ayam yang berbeda bila kita angkat semestinya terasa demikian berbeda. 

9. Ayam Bangkok asli pada bulunya semestinya punyai bulu yang lebih kering dibanding dengan ayam-ayam lokal yang berbeda. 

10. Dan perihal yang semestinya udah menonjol itu di waktu berlaga, Ayam Bangkok asli apabila berlaga semestinya begitu berani dan punyai mental yang lumayan besar. 

Di atas adalah sejumlah sinyal dari Ayam Bangkok asli yang bisa jadi dari kalian belum juga ketahuinya, Di tempat ini kami sekedar pengin beri dukungan anda untuk mengetahui Ayam Bangkok asli dan yang palsu, karna kami tidak pingin kalian tertipu. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.