Senin, 01 Oktober 2018

Ciri-Ciri Ayam Aduan Pakhoy Yang Berkualitas Tinggi

Sabung ayam super pakhoi merupakan salah satunya generasi ayam moderen yang datang dari negara Thailand sisi selatan. Nama pakhoi sendiri menyengaja diberikan terhadap ayam petarung satu ini agar dapat memperingatkan sebetulnya ayam itu merupakan ayam yang amat beresiko. 

Makna nama pakhoi sendiri dalam Bhs Thailand yang bermakna pembunuh setan atau penumpas setan. Makna setan yang disebut merupakan satu sebutan buat ayam birma yang pada era dulu sempat menundukkan ayam Bangkok super dengan ringan. 

Ayam pakhoi merupakan ayam yang memiliki bentuk fisik seperti adu ayam Bangkok, yang dikenal juga jadi ayam pertandingan moderen yang didesain dengan kawin silang dari sejumlah darah buat membuat ayam aduan yang memiliki kecepatan serta ketepatan pukulan yang bagus dalam memyempurnakan tehnik dari ayam Bangkok dengan tehnik classic yang kesusahan dalam menantang ayam birma. Ayam pakhoi juga dikenal salah satunya ayam yang bisa mengimbangi tehnik spesial dari ayam birma yang diketahui memiliki kecepatan serta ketepatan pukulan yang sama. 

Ayam pakhoi adalah seekor ayam pertandingan dari Malaysia yang disilangkan dengan ayam pertandingan dari Myanmar, Thailand, dan brazil hingga mendapat hasil yang lebih prima dari generasi yang awal kalinya. Ayam pakhoi asli dapat disaksikan dari sisi kecepatan, semangat bertanding dan memiliki ketepatan pukulan yang pas hingga beberapa orang mengetahui ayam itu bisa menundukkan ayam birma dalam satu kompetisi. 

Di tanah air sendiri banyak pecinta ayam serta peternak ayam yang menyilangkan dengan ayam pertandingan yang lain hingga sampai tak kan dapat dikenal pada ayam Bangkok dengan ayam pakhoi asli. Tetapi ada trik yang dapat anda pakai dalam memilah ayam pakhoi yang bagus atau import dengan memandang syarat-syarat serta tehnik menyerang dari ayam itu yang unik tidak semua ayam memilikinya. Buat mendapat seekor ayam pakhoi yang asli tidak dapat hanya cukup memandang saja dipicu ayam pakhoi itu sangat persis sama dengan ayam Bangkok. 

Dibawah ini syarat-syarat umum tehnik serta pukulan ayam pakhoi jadi dibawah ini : 

• Tehnik waktu cepat yang seringkali merapat ke tubuh lawan dan pergerakan yang cepat gesit dalam melewatkan pukulan 

• Dalam satu pertadingan ayam pakhoi akan habis – habisan keluarkan tenaganya dalam melewatkan pukulannya hingga ayam pakhoi tak kan membiarkan ayam lawan buat menguasainya. 

• Seringkali menyusahkan tandingannya dengan masuk ke sela – sela lawan. 

• Bila dalam situasi tertekan ayam pakhoi akan mematuk semua bagian badan lawan. 


Semestinya semua model ayam akan memiliki satu keunggulan serta kekuranganya. Buat keunggulan ayam pakhoi merupakan memiliki pergerakan yang gesit serta cepat hingga bisa dengan ringan untuk dia menghindar dari serangan lawan. Dengan kelincahan itu akan berikan satu kesempatan agar dapat memutar ; pojok tengokannya yang lebar makin besar kemenagannya dalam mengalung leher lawan, dan kebolehan pukulan yang tajam serta panas di badan lawan. 

Kecuali keunggulan itu ayam pakhoi di kenal juga dengan style bertanding nya yang mematikan serta urakan yang bikin beberapa tandingannya lari dari pertempuran ketika menit pertama kompetisi di mulai. 

Tetapi kekurangan serta kekurangan dari ayam pakhoi seperti mental yang kurang baik jika bertanding dengan waktu yang lama dan pukulan yang menuju di sisi badan lawan bikin pihak lawan mendapat satu peluang yang semakin banyak buat memperlancar pukulan. Namu hal semacam itu dapat di hindari karena ada kursus yang pribadi dan teratur yang diberikan terhadap ayam pakhoi itu. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Dibawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.