Selasa, 02 Oktober 2018

Bentuk Ayam Bangkok Betina Yang Bagus Buat Di Cetak

Satu dari demikian jumlah kunci sukses jadi breeder ayam bangkok adalah pintar dalam mempunyai indukan yang akan dikawinkan. Indukan Jantan dan indukan betina butuh penuhi ketentuan khusus. Ini supaya bisa anakan ayam bangkok yang kedepannya didapat memiliki sifat-sifat unggul. 

Pada tulisan atau artikel di artikel dibawah ini, kita akan mengulas bentuk ayam bangkok betina yang bagus buat diciptakan. Beberapa ciri ayam bangkok betina yang baik buat jadikan babon buat maupun indukan. Beberapa ciri sabung ayam bangkok betina yang akan diberikan kesempatan ini banyak diperlukan breeder-breder tenar dalam memilih dan mmeilih babon-babon yang kedepannya diperlukan. Berikut bentuk ayam bangkok betina yang bagus buat di buat ; 

1. Bentuk kepala, Ayam bangkok betina yang akan diperlukan jadi babon seharusnya memiliki bentuk kepala yang kalau disaksikan dari depan serupa bentuk kepala ular. Ayam betina yang dengannya bentuk kepala sekiranya ini kebanyakan akan membuahkan anakan yang memupunya gerakan luwes, lebih-lebih misal dikawinkan yang dengannya jantan yang berkepala serupa buha pinang. 

Gerakan kepala yang luwes sangat mungkin ayam bangkok ynag didapat proses dari breeding memiliki kekuatan menghindar pukulan lawan yang baik. Ayam Bangkok jadi susah dipukul oleh saingannya. 

2. Mata, Mata Ayam bangkok betina yang menjorok ke biasanya pertanda sesungguhnya ayam itu yang udah dijelaskan memiliki karakter keibuan. Ayam betina calon indukan yang dengannya isyarat ini nantinya akan menjaga anaknya yang dengannya baik hingga tumbuh besar. 

Tingkat kemajuan proses dari pengeraman yang dijalankan oleh ayam betina bermata cekung Kebanyakan juga tambah tinggi. Oleh dikarenakan itu, misal kamu pingin tingkat kemajuan breeding tinggi janganlah membiarkan isyarat yang satu ini. Tidak hanya itu, usahain juga buat menentukan ayam bangkok betina yang dengan mata yang bersih. Kebersihan kelopak mata perlihatkan sesungguhnya ayam yang udah dijelaskan sehat dan bebas dari sejumlah penyakit serius. 

3. Bentuk Tubuh, Bentuk tubuh ayam bangkok betina yang baik buat jadikan indukan adalah bentuk tubuh yang serupa bentuk botol. Soal ini bisa kamu alami yang dengananya memegang sisi dada dan perut ayam dari bawah sembari mengangkatnya. Misal berasa nyaman dipegang, jadi ayam betina yang udah di katakan termasuk baik, dan misal demikian sebaliknya, jadi lebih baik ayam betina yang udah dijelaskan jadikan ayam potong saja. 

4. Kaki, Dalam pengetahuan katuranggan, bentuk dan bentuk kaki senang jadi pertimbangan utama dikala akan menentukan ayam aduan. Perihal yang percis juga laku saat kita menentukan ayam bangkok betina buat indukan. Kaki yang dengannya sisik kering dan jari yang panjang biasanya diambil jadi prasyarat dalam membuahkan anakan calon juara. Kaki sekiranya ini kebanyakan akan membuahkan anak ayam bangkok yang dengannya pukulan mematikan. 

5. Tulang Sapit, usahain juga buat mencermati tulang sapit dikala menentukan ayam bangkok betina buat indukan. Tulang sapit maupun tulang di bawah pangkal ekor yang lebar (Mempunyai ukuran 3-4 jari) adalah isyarat dari ayam bangkok betina yang akan menhasilkan anak ayam berkwalitas. 

6. Bulu, Bulu yaitu sinyal kesehatan atau kesehatan dalaam dunia unggas. Bulu yang bersih dan mengkilat adalah isyarat luar yang pertanda ayam memiliki ketahanan fisik yang baik. Oleh dikarenakan itu, saat menentukan ayam bangkok betina jadi indukan babon buat, simak bulunya dengan benar. Misal kusam dan kotor, seharusnya diambil dengan beda saja. 

7. Taji, Ini yaitu pertimbangan yang sebenarnya gak penting-penting benar-benar. Kamu bisa gunakan ayam bangkok betina yang gak memiliki jalu jadi indukan akan tetapi lebih baik lagi misal jalu beberapa orang udah tumbuh 

8. Silsilah, Point yang paling akhir inilah yang saran dari saya sangat terutama. Simak serius silsilah dari ayam betina yang akan jadikan indukan babon. Janganlah sesekali gunakan babon yang tak teran asal usulnya. 

Meski dikawinkan yang dengannya penjantan memiliki kwalitas, mungkin ia dapat membuahkan ayam bangkok berkwalitas jadi Benar-benar tipis. Ayam bangkok betina yang datang dari silsilah ayam juara juga butuh terus diseleksi. Dikarenakan gak semuanya keturunannya memiliki genetik yang baik jadi ayam beradu. 

Sekianlah sejumlah bentuk ayam bangkok betina yang bagus buat di buat. Yang dengannya beberapa ciri di atas itu, mudah-mudahan membantu anda jadi terbantu dalam memperhitungkan ayam betina yang manakah yang akan jadikan babon dalam usaha breeding dan perternakan ayam bangkok anda. 

Silakan Hubungi Kotak Di bawah Buat Informasi Lebih Lanjut ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.