Rabu, 03 Oktober 2018

5 Type Ayam Petarung Kecuali Ayam Bangkok

Ayam petarung memang banyak datang di dalam ajang sabung ayam. Ditambah lagi ini hari ajang sabung ayam tidak sekedar terpusat di ajang sabung ayam darat, tapi juga ajang sabung ayam online. Banyak type ayam petarung yang telah turun naik di sabung ayam online s128. 

Gak heran, dominasi ayam petarung makin kelihatan di agen sabung ayam. Ditambah lagi ini diterima bukti kalau penggemar sabung ayam suka pada kedatangan type ayam petarung. Menurut nurhadi, seseorang anggota agen sabung ayam s1288, menyatakan kalau ayam petarung di s128 adalah ayam yang tangguh. 

Walau demikian (masih tetap menurut nurhadi), ayam sabung sebagian besar memang datang dari ayam Bangkok. Kebanyakan ayam petarung sangat banyak dijaga yaitu ayam petarung dari bangkok. lantaran ayam bangkok lebih liar serta memiliki insting berhadapan yang lebih tajam. Sesungguhnya terdapat banyak type ayam petarung kecuali ayam bangkok, di sini kita dapat mengupas type ayam petarung apa yang dapat jadi pertimbangan pembaca sekalipun yang memiliki kegemaran sabung ayam. 

Dari Ayam Filipina Sampai Ayam Repulik Dominica Ada Di Sabung Ayam Online S128 

Ada 5 type ayam petarung kecuali ayam bangkok yaitu sebagaimana berikut : 

1. Ayam Birma 

Ayam ini datang dari negara birma ialah Myanmar. Jenis serta sifat ayam ini yaitu tidak gampang menyerah saat berhadapan sampai titik darah penghabisan. Tidak hanya itu, ayam petarung dari birma juga pula agresif saat bersua musuh serta sanggup menyerang dalam sekejap serta tukas. Menjadi lumrah kalau diurutan pertama kami tuliskan ayam ini jadi ayam petarung pertama. 

2. Ayam Brazilian 

Ayam ini datang dari namanya juga ialah negara brasil. Satu diantaranya yang jadi kekhasan ayam petarung ini sangatlah lincah serta yang sangat tepat. Kebolehan yang sangat menonjol dari ayam brazilian yaitu kecepatan untuk melayangkan pukulan terhadap musuhnya. 

3. Ayam Saigon 

Ayam Saigon datang dari negara Vietnam. Ayam ini cukup populer diantara pengagum sabung ayam. Ayam type ini punyai keuletan serta tahan pada serangan pukulan lawan. Ayam type ini punyai pukulan yang sangatlah menyakitkan. Kebanyakan ayam saigon jarang ditumbuhi bulu pada bagian leher. 

4. Ayam Siam 

Ayam type ini adalah kerabat dekat dengan ayam burma. Kecuali lincah dalam berhadapan, ayam type ini dapat punyai pukulan khasnya yang sangatlah keras serta dapat melumpuhkan musuhnya. Tidak hanya itu, kebolehan yang lain ayam ini punyai style berhadapan yang banyak sekali, sanggup lihat keadaan, serta gesit. Maka dari itu ayam type ini sangatlah populer dikalangan pengagum sabung ayam di Indonesia. 

5. Ayam Shamo 

Ayam Shamo yaitu satu diantaranya ayam jago yang datang dari jepang. Ayam ini memiliki ukuran kecil tapi atletis. Disebabkan punyai ukuran badan yang kecil bikin ayam ini gesit dari ayam mana saja serta dia sanggup melayangkan pukulan ke sisi peka musuhnya. 

Diantara ke lima type ayam itu tentunya ayam saigon masih tetap jadi ayam yang menimbulkan perhatian kami. Dibanding ayam brazil, tentunya semangat tidak gampang menyerah ayam saigon lebih unggul. Banyak yang dipicu ayam saigon jadi ayam petarung. Lingkungan geografis vietnam jadi satu diantaranya argumen kenapa ayam saigon jadi ayam petarung. 

Demikian artikel singkat kami perihal " 5 Type Ayam Petarung Kecuali Ayam Bangkok ". Kalau anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.