Selasa, 09 Oktober 2018

Tehknik Pelihara Kesehatan Ayam Aduan Dari Penyakit

Beberapa penggemar Sabung ayam atau beberapa peternak ayam aduan tentu punyai cara-cara mengontrol kesehatan ayam aduannya dari penyakit yang kebanyakan mereka kerjakan dengan teratur. Untuk di sejumlah daerah di Indonesia sendiri sangat banyak beberapa pecinta Sabung Ayam. Persis seperti di negara aslinya Ayam Aduan Bangkok ialah Thailand. 

Teknik menjaga sabung ayam tdk lah hanya cukup mencari minum dan makan saja. Namun anda mesti lebih tahu beberapa cara perawatan Untuk pelihara ayam aduan. Sebab di tiap-tiap lokasi di Indonesia serta di sejumlah negara lainnya,punyai beberapa cara yang tidak serupa. Di sini kami sedikit akan menolong anda untuk berikan teknik yang benar serta pas untuk menjaga ayam aduan biar luput dari penyakit. 

Perawatan untuk kesehatan ayam itu punyai hanyak soal yang mesti kalian kenali. Antara lainnya merupakan pemberian obat-obatan dan sejumlah Suplemen serta Vitamin supaya ayam itu selamanya sehat serta fit. Pemberian suplemen serta vitamin dapat anda beri dengan sejumlah bahan yang alami serta beberapa bahan olahan. Sangat dapat di prediksi kalau beberapa penggemar serta penghobi sabung ayam benar-benar menjaga serta mengontrol selamanya kesehatan ayam aduannya,mereka supaya luput dari penyakit atau parasit. 

Untuk sekarang telah banyak virus serta penyakit yang telah menyebar di sejumlah ayam di semua dunia. Namun dengan kecanggihan technologi bikin beberapa penggemar sabung ayam rada dikit terasa tenang. Di karenakan telah banyak faksin yang dapat mengobati virus atau parasit yang ada di ayam anda, Namun alangkah lebih baik bila kita menahan dari sebagai obat. Serta karena itu saya jadi Agen Sah Sabung Ayam bakal sedikti menolong anda untuk memecahkan serta berikan kabar terkait tata teknik mengontrol kesehatan ayam aduan anda. 

Teknik Mengontrol kesehatan adu ayam jago dari penyakit. 

Biasa penyakit ayam sering menyerah atau bersarang pada badan ayam pada saat perubahan musim. Sebab pergantian Iklim yang bikin badan ayam jadi berjamur serta tdk sehat. Mungkin dari kalian telah banyak yang tahu metodenya untuk menahan Badan ayam biar tdk berjamur. Secara selamanya mengeringkan atau menjemurkan ayam pada saat ada matahari. Bila dijalankan dengan ruti karena itu tidak sekedar jamur pada badan ayam aduan saja yang bakal hilang. Namun ada kasiat yang lain ialah untuk memperkokoh tulang-tulang pada ayam. 

Terus bila anda punyai ayam aduan yang umurnya masih tetap gampang, Anda di wajibkan berikan vaksi pada ayam anda mulidari umur 1 Minggu serta pemberian vaksi mesti diberikan kembali sehabis 4 hingga 5 bulan lantas. Pemberian vaksin mesti diberikan sewaktu ayam tengah dalam keadaan sehat serta bukan dalam keadaan yang sakit. Sebab bila anda memberinya bila dalam keadaan ayam sakit. Berkemungkinan bersar ayam itu bakal mati. 

Vaksin yang diberikan pada Ayam mesti ikuti koreksi umurnya. Anda tdk dapat sembarangan memberinya di karenakan dosis pada usia ayam yang masih tetap kecil serta ayam yang telah dewasa itu tidak serupa. Mengapa kita mesti rajin berikan Vaksin pada ayam? Sebab vaksi berfungsi jadi ketahanan badan ayam bukan untuk menyebuhkan penyakit si ayam. 

Diatas merupakan cara-cara untuk mengontrol serta menjaga Ayam Aduan menjadi ayam aduan yang sehat serta tdk ada virus. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.