Sabtu, 13 Oktober 2018

5 Beberapa ciri Ayam Sabung Berkulitas

Punyai Ayam Sabung yang Memiliki kualitas yaitu suatu mimpi dari beberapa peminat Sabung Ayam. Apabila kalian yaitu peminat Sabung Ayam yang pingin punyai kualitas yang super. Karena itu memahami beberapa ciri dari ayam Sabung yang memiliki kualitas benar-benar lah khusus. Apabila anda memahami beberapa ciri dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas, Mungkin anda dapat pilih ayam Sabung terbagus serta memiliki kualitas pada ayam-ayam yang ada di bursa pasaran. 

Pilih adu Ayam Sabung yang memiliki kualitas benar-benar tak susah, Namun anda memerlukan kecermatan yang cukuplah. Supaya anda tak dapat di bodohi serta dapat di tipu dengan oknum-oknum yang tak bertanggungjawab. Beberapa ciri dari Ayam Sabung Memiliki kualitas benar-benar tak menonjol, Tapi dapat anda benar-benar dengan tingkat ketepatan yang lumayan baik. Lalu apa saja beberapa ciri dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas. Dibawah berikut ini yaitu beberapa ciri dari Ayam Sabung yang memiliki kualitas. 

1. Tulang Sambungan Pada Kepala Serta Leher Tak Menonjol 
Ayam Sabung yang memiliki kualitas punyai beberapa ciri tulang sambungan pada kepala dengan ekor yang tidaklah terlalu mononjol. Lantaran apabila sangat menonjol karena itu telah bisa di yakinkan jika ayam itu bakal susah buat melihat atau membuat perubahan arah serangannya. Alangkah lebih seharusnya tulang sambungan pada kepala serta leher tidaklah terlalu monjol, Lantaran dengan menonjolnya tulang sabungan pada kepala serta leher dapat tentukan kelincahan serta kecerdikan Ayam Sabung itu. 

2. Sela pada Sabungan Leher serta Pundak Rapat 
Kecuali punyai tulang sambungan yang tak menonjol. Ayam Sabung umumnya punyai sela pada sambungan leher serta pundak dengan kerapatan yang cukuplah tinggi. Lewat kata beda, Apabila Ayam Sabung yang anda punya punyai sela pada sabung leher serta pundak rapat serta tangguh. Telah bisa di yakinkan jika Ayam Sabung anda punyai leher yang koko serta Ayam Sabung anda benar-benar lah memiliki kualitas. 

3. Bentuk Kepala Seperti Buah Pinang 
Kecuali punyai tulang yang begitu besar serta tangguh. Ayan Sabung yang memiliki kualitas tentu punyai bentuk kepala yang. Bertambah kepala ayam Sabung anda punyai kepala yang besar. Karena itu bertambah memiliki kualitas ikut ayam Sabung yang anda punya. 

4. Sayap Rapat Serta Cukuplah Panjang 
Tidak hanya itu ikut beberapa ciri dari Ayam Sabung Memiliki kualitas yaitu punyai saya yang rapat serta cukuplah panjang. Manfaat dari sayap yang rapat serta cukuplah panjang ini benar-benar lah khusus. Lantaran biasanya apabila Ayam Sabung anda punyai Sayap yang cukuplah lebar makan akan tambah lepas buat menjatuhkan tandingannya. 

5. Jari Kaki Yang Panjang Serta Lebar 
Jari kaki serta ukuran kaki yaitu perihal yang benar-benar penting yang mesti di punya oleh Ayam Sabung. Lantaran kaki yaitu senjata penting dari ayam sabung ayam di pakailah buat mencengkram serta menendang lawan. Apabila jari kaki yang panjang lebar telah bisa di yakinkan apabila anda Ayam sabung anda punyai kualitas yang lumayan baik. Lantaran dengan kaki yang cukuplah panjang telah automatic punyai kuku-kucu atau taji yang begitu besar. Yang dapat di pakailah buat mencengkram tandingannya. atau dapat juga memanfaatkan kakinya buat menendang tandingannya sampai jatuh. 

Diatas yaitu beberapa ciri dari ayam Sabung yang memiliki kualitas. kami berikan kabar ini mempunyai tujuan buat mendukung anda beberapa peminat Sabung ayam atau Beradu ayam. Agar bisa memperbedakan Ayam manakah yang baik yang dapat anda pilih apabila tengah berlaga di Ajang Sabung Ayam Online. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini: 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.