Rabu, 24 Oktober 2018

Ketahui Lebih Jauh Berkenaan Tipe Pukulan Ayam Bangkok Petarung

Benar-benar menyenangkan jika anda menjadi aktor seabung ayam miliki ayam petarung yang benar-benar kuat dan sehat, benar khan? Ditambah lagi, ayam sabung super itu benar-benar anda utamakan disetiap ajang sabung ayam itu. Pasti, bakal memberi anda sangat banyak keuntungan sendiri nanti buat anda semua. Pada sekarang, perubahan sabung ayam sudah bertambah maju serta lebih baik. 

Begitu pula dengan ayam petarung masing - masing negara yang kekuatannya tidak asing kembali jika dipakai pada ajang sabung ayam. Contohnya saja, ayam bangkok asli thailand yang telah primadona mulai sejak jaman dulu. 

Besar kemungkinan, anda serta beberapa pengagum sabung ayam yang lain sudah memakainya. Benar khan? Keistimewaan tarung ayam Bangkok ini memang tidak dikuatirkan kembali. Bahkan juga, sempat ada satu diantaranya aktor judi sabung ayam datang dari lampung selatan yang sukses melatih ayam bangkok ini berubah menjadi petarung hebat serta mmeiliki mutu yang berkwalitas. 

Ayam bangkok itu pun mmeiliki julukan yakni Brajamusti. Saat ini, ayam bangkok itu telah berubah menjadi pemilik satu diantaranya kolektor sabung ayam asal negeri Gajah Putih, Thailand. Nominal mahar yang ditukar kolektor itu capai angka Rp.265 juta buat miliki dengan paten si Brajamusti. 

Benar-benar harga yang benar-benar fantasis bukan buat ukuran seekor ayam? Harga yang cukuplah tinggi itu, termasuk cukuplah sepadan dengan pretasi yang telah dikasihkan Brajamusti. Terkecuali itu, brajamusti pun miliki kelebihan yang berlainan dengan tipe ayam bangkok yang lain. 

Kelebihan tersebutbisa disaksikan dari beraneka tipe pukulan ayam bangkok yang dia kuasai dengan simpelnya. Jika satu ayam bangkok pada biasanya hanyya dapat kuasai satu atau dua pukulan spesifik. Karena itu ayam bangkok brajamusti ini nyatanya bisa kuasai sampai 9 pukulan juga sekaligus lho. 

Bahkan juga, semua pukulan itu kerapkali dia pakai buat melumpuhkan lawan - tandingannya. Tidak hanya itu saja, semua pukulan itu memang populer benar-benar menakutkan di tiap-tiap petarungan sabung ayam. Sebab, cuma tipe ayam bangkok lah yang dapat menguasainya. Ingin tahu ingin tahu pukulan apapun yang ditujukan itu? 

Pukulan tipe itu terdiri berubah menjadi 7 tipe pukulan yang berlainan. Masing - masing tipe pukulan itu miliki efek jelek buat lawan yang populer pukulan itu. Mari langsung kita mulai buat keterangan yang pertama, yakni pukulan paruh. Pukulan paruh itu terlalu beresiko, jika ayam pertandingan anda terserang pukulan tipe ini. 

Kali saja bila ayam pertandingan anda alami patah pada sisi paruh. Akan tetapi, jika lawan dari ayam pertandingan anda miliki tenaga yang jauh gemilang. Saat itu pun paruh ayam pertandingan anda bakal copot. Ke-2, yakni pukulan lihat. Akibatnya karena pukulan itu adalah sulitnya ayam pertandingan anda pada bernafas. 

Sebab, pukulan ini menyerang sisi bawah kepala ayam. Ke-3, yakni pukulan tenguk. Jika pukulan itu berkenaan sisi belakang ayam pertandingan anda, tentunya ayam pertandingan anda bakal gampang kalah kala itu juga. ke-4, yakni pukulan mata. Jika ayam lawan terserang pukulan ini, pasti bakal beresiko pada pandangan. Jika telah kabur penglihatannya, karena itu dia gampang ditundukkan yang pasti. 

Ke-5, yakni pukulan ubun - ubun. Pasti, anda semua sadari bukan di mana letak ubun - ubun itu? ubun - ubun kepala ayam ada pada bagian tengah kepala ayam itu. Kalau lawan terserang serangan itu. Karena itu, bakal dapat tembus tengkorak kepalanya. Tentunya, pasti juga langsung kalah nanti. 

Keenal serta ke-7, yakni pukulan atik - atik dan pukulan jiling. Ke-2 pukulan itu gunakan 2 kaki serta sama - sama mematikan. Tidak semua ayam petarung sukses gunakan pukulan ini. Gara-gara yang bakal dikasihkan oleh pukulan itu, yakni dapat langsung mengakibatkan kebutaan permanen dan terganggunya otak kecil si ayam. 

Jika tipe pukulan daerah kepala ada 7 variasi. Karena itu, tipe pukulan dada cuma 2 saja. Akan tetapi, begitu bahayanya pukulan itu hingga benar - benar merasakan. Apa pukulan itu? Yakni, pukulan iga dan pukulan sayap. Jika lawan ayam bangkok itu hingga rasakan pukulan pas pada sisi tulang iga. 

Tentu saja, ayam itu bakal lemas serta tidak berkapasitas. Begitu pula jika terserang pada sisi pangkal sayap, pasti ayam pertandingan anda bakal rasakan lemas sewaktu ingin memberi perlawanan baik. Kira-kira seperti tersebut hasil akhir dari bahasan kesempatan ini. Jika ayam bangkok yang anda pakai menjadi petarung ingin miliki semua tipe pukulan terebut. Karena itu, latilah ayam petarung anda dengan bersunguh - benar-benar, supaya berubah menjadi ayam petarung yang tidak terkalahkan. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.